Jalin Solidaritas serta Kecintaan Terhadap RI, PT SBS Gelar Berbagai Perlombaan Antar Satker


11 shares

Muara Enim, 25 Agustus 2023 – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, PT Satria Bahana Sarana (SBS) menggelar bebagai kegiatan yang diikuti oleh para pegawai .

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Pusat PT SBS yang beralamat di Jalan Jurang Parigi Dalam No.5, Talang Jawab, Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim pada Jumat (25/8/2023).

Perlombaan tarik tambang, estafet timun, estafet sarung, estafet kelereng, estafet tepung dan pensil dalam botol menjadi lomba yang diadakan untuk meningkatkan kekompakan pegawai dan perlombaan menghiasi ruang satuan kerja. Lomba makan kerupuk dan menangkap belut tak luput dari perlombaan yang dilombakan untuk mengenang permainan tradisional.

Direktur Keuangan PT SBS Agus Hariadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengingat jasa-jasa pahlawan yang sudah berjuang untuk Indonesia.

“Dalam kegiatan ini, masih dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai macam lomba diadakan untuk dapat meningkatkan kerjasama dan kebersamaan sesama pegawai,” kata Agus di kantor PT SBS, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan ini diharapkan dapat menstimulus ide-ide kreativitas pegawai, meningkatkan kebersamaan melalui kerjasama antar pegawai dan tentunya semangat kemerdekaan yang tidak pernah padam pada setiap insan di PT SBS, sehingga tujuan akhir demi kemajuan PT SBS dapat tercapai.

Oniawan sebagai Ketua Panitia HUT RI ke-78 tahun sependapat dengan Agus, kegiatan ini dapat menjadi wadah yang sangat baik dalam merefleksikan nilai-nilai perjuangan kedalam pekerjaan sehari-hari demi kejayaan perusahaan.

“Berbagai macam lomba diselenggarakan serempak di 2 tempat sekaligus yaitu di Main Service Facility (MSF) dan di Head Office PT SBS. Yang membedakan dari kegiatan tahun sebelumnya adalah lomba menghias ruangan satuan kerja dengan tema kemerdekaan yang diikuti seluruh satuan kerja dengan segala totalitas dari setiap anggotanya. Kegiatan HUT RI ini telah masuk di tahun kedua yang diselenggarakan PT SBS dengan tema “Indonesia Jaya SBS Jaya,” kata Oniawan.

Baca juga:  UPT Puskesmas Anyer Laksanakan Musyawarah Masyarakat Desa Di Desa Sindang Mandi

kedepan, Oniawan berharap kegiatan dapat terus diadakan dan terus ditingkatkan kualitasnya sehingga semangat juang kemerdekaan terus menjadi inspirasi dan selalu tumbuh pada jiwa-jiwa pegawai untuk kemajuan Indonesia dan kemajuan perusahaan. “ucapnya.

Laporan; Rendi


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊