Terkait HUT PJS Ke 2, DPD PJS Sumsel Menggelar Rapat Zoom


Palembang – Dewan Pimpinan Daerah Pro JurnalisMedia Siber Sumatera Selatan (DPD PJS SUMSEL) menggelar rapat internal melalui virtual zoom dalam rangka silaturahmi pengurus DPD, DPC Se-sumatera selatan sekaligus koordinasi terkait HUT PJS Ke 2 Tahun serta PJS Award di Jakarta.

” Sesuai instruksi dari Ketua umum DPP PJS dalam hal ini senior kita Mahmud Marhaba, kita selaku pengurus DPD PJS Sumsel komitmen untuk membangun komunikasi dengan baik menjaga kekompakan dan kebersamaan antara DPD dan DPC, dengan itu terjalin silaturahmi diantaranya.” Ujar M. Noto Prayitno Sekretaris DPD PJS Sumsel, Senin (22/04/2024)

Sementara Darwin Syakorwi Ketua DPD PJS Sumsel mengapresiasi para Ketua DPC PJS Kabupaten dan kota dapat meluangkan waktunya sejenak.

” Saya atas nama pribadi mengucapkan Minal Aidin Walfa Idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin dikarena masih suasana Syawal dan tak lupa berikan apresiasi kepada ketua-ketua DPC yang ikut serta zoom meet hari ini. Terkait keberangkatan DPD dan DPC di acara HUT PJS Ke 2 Tahun, insyaallah apabila ada donatur kita seluruh pengurus akan berangkat untuk berpartisipasi.” Katanya

Lebih lanjut mantan Tenaga Ahli Dewan Pers itu juga mengusulkan dua calon penerima PJS Award yang nantinya akan dikoordinasikan lebih lanjut.

” Ada dua calon Nominator Penerima PJS Award berasal dari Sumatera Selatan, insyaallah rencana penyerahan dilakukan di Kementerian Kominfo RI di Jakarta.” Pungkasnya.

Sekedar informasi Pjs Award merupakan Penganugerahan Tokoh, yang memenuhi kriteria nominator penerima PJS Award 2024, diantaranya memiliki keterbukaan terhadap para wartawan di daerah. Disamping itu, mereka yang mendukung terselenggaranya UKW di daerah baik secara mandiri maupun yang dilakukan oleh Dewan Pers. Sementara kriteria yang juga ditetapkan oleh PJS adalah mereka yang menjaga terlaksananya kemerdekaan Pers di daerah.

Baca juga:  Kades Muslim Sumbangkan Gajinya Di Sela-Sela Giat Jum'at Gotong Royong

Edi.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏