PT TeL Membuka Program Beasiswa Prestasi Bagi Masyarakat Sekitar


Muara Enim – Untuk mempersiapkan program suksesi pekerja khususnya level Penyelia (Supervisor) di PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) dan Perusahaan memberikan kesempatan kepada pemuda/pemudi sekitar Pabrik. PT TeL kembali membuka Program Beasiswa Prestasi dalam rangka membantu dan memberi kesempatan bagi generasi muda khususnya sudah diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN)/ Politeknik Negeri jurusan Teknik Tahun 2023 dan melanjutkan studinya.

Beasiswa Prestasi ini diberikan kepada Siswa/i lulusan SMA/SMK/MA/sederajat Tahun 2023 dan terdaftar sebagai mahasiswa/i baru di Jurusan tertentu Tahun Akademik 2023.

Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain lulusan SMS/SMK/MA/sederajat tahun 2023,.Lulus Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) dan/atau Seleksi Nasional Berbasis.Tes (SNBT) 2023 dan sudah terdaftar sebagai mahasiswa baru Jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Sipil, dan Teknik Elektro pada Perguruan Tinggi Negeri atau Politeknik Negeri Tahun 2023.

Proses pendaftaran dilakukan secara daring dan semua informasi persyaratan bisa diakses melalui website https://bpu.unsri.ac.id/telsp yang dibuka tanggal 13 – 30 Juni 2023. Bagi yang gagal mengakses link tersebut bisa menghubungi call center 0823-7273-3447.

Dalam pelaksanaan seleksi beasiswa ini PT TeL bekerja sama dengan pihak independen yaitu BPU UNSRI dengan berbagai tahapan seleksi meliputi yaitu verifikasi dokumen, tes psikologi, tes wawancara dan tes kesehatan bagi yang lolos seleksi tahap akhir.

Nantinya, Mahasiswa/i yang telah lolos seleksi akan mendapatkan bantuan keuangan meliputi Uang Kuliah Tunggal (UKT), biaya hidup bulanan dan biaya kos dari PT. Tanjungenim Lestari Pulp and Paper Setelah menempuh pendidikan di kampus dan lulus menjadi Sarjana D3 atau S1 akan diterima bekerja di PT TeL dan akan menjalani ikatan dinas/kontrak selama 1 tahun, serta akan menjadi pekerja sesuai prosedur yang berlaku di Perusahaan.

Baca juga:  PUMA Gruduk Warung Bik Gus

Tim Humas Tel (Nuramin Jafar)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊