Penutupan Kegiatan Festival HUT Ke-194 Anyer, Camat Bagikan Doorprize dan Hadiah Menarik


 

Serang//SI.com- Penyelenggaraan HUT Ke-194 Kecamatan Anyer perdana diselenggarakan kegiatan festival, Camat Anyer, H. Imron Ruhyadi S.STP., M.Si membagikan doorprize dan hadiah menarik, berlangsung di lapangan Alun-alun Anyer, Minggu (4/12/2022).

Dengan ragam macam kegiatan Pembukaan Istigosah Akbar, Karnaval budaya, Kesenian Banten, Band Performance, Jalan Sehat, Senam Bersama, Dengan Undian Doorprize, di antaranya Mesin Cuci Polytron, Kipas angin, TV Sharp 32 in, dan hadia utama motor Honda Beat 125.

Pemenang Doorprize Utama motor Honda Beat dengan pemegang no undian 0990 Bu Halimah warga Desa Mekarsari Kecamatan Anyer di serahkan langsung kuncinya oleh Camat Anyer, H. Imron Ruhyadi, S.STP., M.Si.

Dalam kata sambutannya, Camat Anyer, H. Imron Ruhyadi, S.STP., M.Si, merasa terharu dengan semangat yang luar biasa dengan antusiasnya masyarakat dari 12 Desa Se-Kacamatan merayakan Hari Ulang Tahun Ke-194.

“HUT kegiatan serupa semacam ini untuk tehun depan semoga kita sama-sama di panjangkan umurnya kita adakan yang lebih meriah lagi dari tahun sekarang ini dengan selogan Anyer…Anyer… Anyer jaya dan Anyer semangkin jaya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Anyer, Juhedi sangat mengapresiasi kepada Camat Anyer, H. Imron Ruhyadi sehingga Anyer menjadi berwarna, baik dibidang pembinaannya di bidang Pemerintahan terutama saya pribadi sebagai kepala desa, dan ditambah lagi masyarakat Anyer maupun terhadap pelaku Usaha Masyarakat Kecil Menengah ( UMKM ), “Alhamdulillah sudah mulai terbinah,” katanya.

Juhedi menambahkan, walaupun H. Imron baru hitungan bulan menjadi Camat Anyer sudah banyak yang di lakukan pak camat buat masyarakat Anyer, tambah lagi didampingi Bu Camat Ny.Hj.IIS Imron, yang sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Anyer.

“TP-PKK yang mempunyai dengan cara pola tersendiri bagaimana dia merangkul para ibu-ibu PKK yang biasanya pengajian rutin sebulan satu kali pada malas hadir kini menjadi pada bersemangat pengajian rutin di masjid Assyhun Kecamatan Anyer, itupun pastinya tidak terlepas bimbingan, dorongan dan arahan dari Camat,” papar Juhedi.

Baca juga:  Kadis PPO Menghimbau Beberapa Hal Ini Kepada Kepala Sekolah di Manggarai

Hal yang senada di sampaikan, Kepala Desa Bunihara, Masita Roni yang juga sebagai Ketua APDESI Kecamatan Anyer, menurut baru tahun ini HUT Anyer di peringati sejak terbentuknya 194 tahun kecamatan Anyer, baru kali ini ada Camatnya berinisiatif peringati hari jadi HUT Anyer.

“Sebagai masyarakat Anyer harus berbangga diri, kerena Anyer ini sudah di kenal sebagai daerah wisata dengan ke indahan pantai yang sangat digemari pengunjung wisatawan di kalangan nasional maupun internasional,” ujarnya.

Ditambahnya, Anyer juga ada wisata alam, serta kulinernya khas Anyer. “Saya sebagai putra daerah Anyer mengajak semua lapisan masyarakat, harus sama-sama tanamkan rasa memiliki kerena Anyer milik warga masyarakat kita semua.

“Harus bisa terjaga baik kebersihan, keamanan dan kenyamanannya, sehingga bagi pengunjung wisatawan merasa betah dan nyaman untuk terus berkunjung. Kalau pengunjung wisata betah datangnya ke Anyer tentunya akan meningkatkan ekonomi masyarakat Anyer,” harapnya.**@(L30)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek