Pemkab PALI Resmi Buka Turnamen Sepak Bola “CURUP CUP” 2023


PALI – Pemerintah Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan secara resmi membuka Turnamen sepak bola “CURUP CUP” Tahun 2023 bertempat di lapangan sepak bola Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Rabu (23/08/2023).

Foto pemerintah Kabupaten PALI, Kecamatan Tanah Abang, Kapolsek Tanah Abang, Pemerintah Desa Curup, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan

Turnamen tersebut dihadiri oleh Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo, MM yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Ekonomi dan pembangunan Drs Agen Eledi. Didampingi Camat Tanah Abang Edy Irwan, SE, M.Si dan Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH, MH juga kepala Desa Curup.

Dalam sambutan saat kegiatan turnamen itu Staf Ahli pemkab Pali ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023, dia berpesan agar para pemain tetap mengutamakan kejujuran dan sportifitas.

Bukan hanya Staf Ahli, di lokasi yang sama, Camat Tanah Abang pun menyampaikan hal serupa, menurut Edy Irwan, pertandingan ini adalah ajang silaturahmi dan saling mengenal antar Tim pecinta sepak bola.

Begitu pula Kepala Desa Curup, saat membuka Turnamen sepak bola secara resmi, Dia sangat berharap kegiatan turnamen sepak bola berjalan lancar dan kondusif.

Hal yang sama di sampai Abu Rizal, S.Ag, dia selaku Ketua pelaksana menyampaikan agar para pemain yang bertanding tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kejujuran.

Turnamen pembukaan berjalan lancar, tampak hadir di juga H Rizal Kenedy, SH. Personel Polsek Tanah Abang, perangkat desa dan BPD Curup juga para Calon Legislatif Kabupaten PALI, toko masyarakat, toko agama, toko pemuda dan para suporter juga diramaikan penonton dari berbagai elemen masyarakat.

Eddi Saputra.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊