Merumput Umar Buhari Hilang Dicaplok Buaya


92 shares

Banyuasin//si.com–Mendadak heboh Warga Desa Santan Sari Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin lantaran ada warganya yang dikabarkan hilang dimakan buaya saat mencari rumput pakan ternak sapinya.

Dikabarkan Umar Buhari (50) (korban,red) hari Senin 19 April 2021 pukul 09.00 Wib di Parit Skunder Desa Sako Makmur Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin mengendarai mobil bersama rekanya Nurhalim (45) dan Galih Saputra (15) tiba dilokasi itu berniat cari rumput untuk pakan ternak miliknya.

Sial dialami korban, saatengambil rumput tiba-tiba datang buaya yang langsung menyambar dan menyeret korban kedalam air sungai yang dipenuhi rumput pakan ternak yang dicarinya.

Adapun kronologis kejadianya pada hari Senin sekira pukul 08.00 Wib beserta 2 orang saksi berangkat dari rumah menuju TKP dengan tujuan utk mencari rumput. Sekira pukul 08.45 Wib Setibanya di TKP Korban beserta 2 saksi memulai memotong rumput yang terdapat di TKP dengan tiap-tiap orang berjarak hanya lebih kurang 5 meter.

Pada sekira pukul 09.00 Wib, sakti mendengar korban berteriak meminta tolong seketika saksi yang Nurhalim berlari menuju kearah korban dan terlihat tangan korban sudah digigit buaya yang berusaha menarik korban ke dalam sungai.

Ketika itu Nurhalim berusaha untuk menolong korban dengan cara membacok buaya, namun apa daya korban tetap ditarik buaya tersebut kebawah rerumputan disungai.

Anggota Babinsa Desa Sako Makmur Sertu Supriyanto bersama Babinsa Dwaa Santansari Serma Sidik mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, kemudian bersama masyarakat setempat mencari keberadaan korban yang dibawa buaya kedalam sungai diseputaran TKP.

Untuk melakukan pencarian korban Babinsa tersebut berkoordinasi dengan aparat Desa setempat dan berusaha meminjam alat berat di PT KAM guna membantu pencarian korban.

Tetapi hingga berita ini ditayangkan mayat korban belum diketemukan karena dibawa buaya kebawah rerumputan yang berada disungai tersebut.

( Pahrul )


Like it? Share with your friends!

92 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *