KAPOLSEK TANAH ABANG DAN PABUNG PALI MAYOR ARM BROTO SANTOSO, HADIRI GIAT TABUR BENIH IKAN


10 shares

PALI– Polsek Tanah Abang IPTU. Arzuan, SH., bersama Pabung Pali Mayor Arm Broto Santoso, Dinas Perikanan Kabupaten Pali dan berbagai instansi terkait lainnya menghadiri kegiatan Restocking (Tebar Benih) dan Penyerahan Alat Penangkap Ikan (API) Nelayan Secara Simbolis Tahun 2024 di Desa Raja Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali, pada hari Selasa, 11 Juni 2024, pukul 11.30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelestarian ekosistem sungai dan meningkatkan populasi ikan di wilayah Kabupaten Pali. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para nelayan dengan memberikan bantuan alat penangkap ikan yang lebih modern dan efisien.
Bupati Pali, Dr.Ir. H. HERI AMALINDO, MM., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan. “Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para nelayan dan masyarakat di Kabupaten Pali,” tuturnya.

Kapolsek Tanah Abang IPTU. Arzuan, SH., mengatakan bahwa Polsek Tanah abang berkomitmen untuk mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para nelayan. “Kami siap membantu dan bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pali,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, sebanyak 1400 ekor benih ikan Tembakang di tebarkan didanau batang desa raja. Selain itu, para nelayan juga mendapatkan bantuan alat penangkap ikan berupa bubu.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, populasi ikan di wilayah Kabupaten Pali dapat meningkat dan memberikan manfaat bagi para nelayan dan masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian ekosistem sungai.

Kegiatan Restocking (Tebar Benih) dan Penyerahan Alat Penangkap Ikan (API) Nelayan Secara Simbolis Tahun 2024 ini merupakan wujud komitmen bersama untuk menjaga kelestarian alam dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat
Ditempat yang sama Pabung Pali Mayor Arm Broto Santoso sangat memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan tebar benih ikan yang dilakukan oleh Pemkab PALI melalui dinas Perikanan Kabupaten PALI Sumsel demi mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya para nelayan serta menjaga ekosistem yang ada.

Baca juga:  Kapolsek Rambang Dangku Pimpin Patroli Sekaligus Pengamanan Dua Gereja "Ibadah Pergantian Tahun"

 

Hadi Yansyah.


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊