Gerak Cepat, Polsek Jambi Selatan Ringkus 3 Pelaku Pengeroyokan


Kota Jambi – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan di back up tim Unit Ranmor Satreskrim Polresta Jambi dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan Iptu.Fajaruddin,S.H Tidak butuh waktu lama ungkap para pelaku Penganiayaan dan Pengeroyokan .

Peristiwa Penganiayaan dan Pengeroyokan dengan menggunakan Senjata tajam(Sajam) tersebut terjadi pada Sabtu,22 Juni 2024 Sekitar pukul 02.00 WIB, Di Seberang Supermarket Transmart, Kelurahan The Hok, Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

Korban Bernama Muhammad Riki Maulana.

Berdasarkan Laporan polisi, LP/B-49/VI/2024/SPK 1/Polsek Jambi Selatan/Polresta Jambi/Polda Jambi/Tanggal 22 Juni 2024 Pelapor atas nama Muhammad Raka Maulana ,Polisi bergerak Cepat.

Berdasarkan petunjuk dari CCTV di TKP petugas bergerak cepat dan berhasil mengamankan para pelaku.

Pelaku berjumlah 3 orang ,Yakni: Udin Binto(27) tahun, Warga Jl.Singo Sari RT.26 Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur,Kota Jambi. Yudi Saputra (34) Tahun Warga Beringin , Kecamatan Pasar Jambi.dan Rio Widianata(24)Tahun,Warga kelurahan Payo Lebar Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Pelaku pertama Udin Binto, Berhasil diamankan petugas di Jl.Marene Kelurahan Eka Jaya Kecamatan Pall merah,Kota Jambi Sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelaku Yudi dan Pelaku Rio, yang sebelumnya sempat kabur berhasil di tangkap di wilayah Pulau Pandan, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi sekira Pukul 16.00 WIB.

Selain ketiga pelaku, petugas juga Berhasil mengamankan Barang Bukti Unit Sepeda motor Roda dua Honda Verza berwarna Silver tanpa Plat Nomor polisi.,3 (tiga) bilah Senjata tajam (Sajam), Dan pakaian yang Pelaku kenakan sewaktu kejadian di tempat kejadian perkara(TKP).

Sampai berita ini di publish, Korban MRM masih dalam perawatan di rumah sakit Siloam karena mengalami luka di bagian perut.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP.Suwondo,S.H Ketika di konfirmasi Media Saranainformasi.com di Mapolsek Jambi Selatan Membenarkan Peristiwa Penganiayaan dan Pengeroyokan tersebut.

Baca juga:  Polsek Rambang Dangku Himbau Untuk Tidak Menimbun BBM Dan Ilegal Drilling

” Iya Benar Mas, Para Pelaku ini tergolong melawan dan Sadis. Berbekal laporan pelapor,Tim Bergerak Cepat menelusuri TKP.dan segera menangkap para pelaku. Dan Alhamdulillah, Para pelaku dan Barang Bukti telah kita Amankan”.

Ungkap Pemegang Tongkat Komando di Polsek Jambi Selatan,Sabtu,(22/6/2024).

Guna penyidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para pelaku mendekam di tahanan Polsek Jambi Selatan.

Sembari mengakhiri ,Mantan Kabag.Ops Polres Batanghari tersebut tetap Menghimbau kepada masyarakat agar tetap Menjaga dan menghindari kejahatan sekecil apapun. Agar tetap terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Penulis : Husnan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊