Dekat Dengan Masyarakat, Cawabup PALI Satu Ini Hadiri Resepsi Pernikahan Warga


PALI – Bukan hanya sekedar pencitraan saat ada maunya, Supran Mastura, SH memang sangat dekat dengan masyarakat, terlebih saat ada keramaian atau hajatan, beliau selalu ada di tenga masyarakat.

Seperti pada Rabu 29 Mei 2024, Mantan Kades Tanah Abang Jaya ini turun langsung ditengah-tengah masyarakat, bercengkrama sekaligus bersilaturahmi sembari menghadiri acara pesta pernikahan di Tanah Abang Selatan Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Saat di acara resepsi pernikahan Pasangan Aldi Karima Bin Asmadi dengan Anjelina Binti Johan (yuhok) yang diselenggarakan di Desa Tanah Abang Selatan, rasa haru dan bangga terpancar jelas dari raut wajah pengantin dan seluruh keluarga besar kedua mempelai serta masyarakat setempat.

“Kehadiran Supran Mastura Bakal Calon wakil Bupati Kabupaten PALI ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga dan atas nama masyarakat, yang tidak akan bisa kami lupakan. Supran Mastura SH merupakan tokoh yang kami banggakan dan kami doakan semoga Beliau semakin sukses,” ujar Lusiadi Paman dari pengantin.

Dia menambahkan,“Supran Mastura SH sosok seorang yang diimpikan masyarakat Lematang semoga beliau mewakili masyarakat Lematang sebagai calon wakil Bupati dan dapat menjadi wakil Bupati kabupaten PALI” Di ungkapkan juga salah satu tokoh masyarakat Abdul Rahman yang berasal dari Tanah Abang Utara

Setelah itu menikmati jamuan makan siang yang disuguhkan oleh keluarga pengantin bersama Sarnubi, ST Calon Anggota DPR terpilih, Tokoh Masyarakat Lematang dan tamu undangan lainnya.

Selanjutnya Supran Mastura SH mengucapkan selamat dan tahniah kepada pasangan pengantin baru.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. Semoga kekal sampai ke akhir hayat serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” doa Supran

Baca juga:  Kampus Pascasarjana UIN STS Jambi didemo

Kemudian, kepada kedua mempelai khususnya, Supran Mastura SH juga berpesan supaya senantiasa dapat menjalankan hak dan kewajiban masing-masing, suami sebagai kepala rumah tangga tahu akan hak dan kewajibannya, begitu pula hendaknya istri sebagai bidadari keluarga, tahu akan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga, senantiasa tanamkan rasa cinta, kasih dan sayang sesuai tuntunan syari’at Islam.

“Semoga mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha, diberi rezeki yang banyak dan berlimpah serta selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” ucap Supran.

JN/Edi.

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊