Banyak DOORPRIZE Menanti yang di Sediakan DPD KNPI Saat Gelaran Jalan Sehat dan Senam Masal


 

Muara Enim//SI.com – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke 94 tahun 2022 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar kegiatan “Jalan Sehat dan Senam Masal“

Dengan mengusung tema “Pemuda Bersatu dan Bangkit” kegiatan jalan sehat dan senam masal itu nantinya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 06 November 2022 . Bertempat di halaman kantor Bupati Muara enim tutur Hari Sandie, SE selaku ketua Panitia Pelaksana kegiatan.(03/11/2022).

Lebih lanjut tutur Hari “untuk kegiatan jalan sehat itu sendiri akan ditempuh jarak lebih kurang 3 Km, yang melalui jalan-jalan protokol, Start dari halaman Kantor bupati kemudian menuju bundaran air mancur terus Jembatan Enim 1, lanjut menuju jalan Lintas SMB 2, yang kemudian berakhir Finis kembali dihalaman kantor bupati”

“Sementara untuk kegiatan Senam Masal dilaksanakan setelah semua peserta jalan sehat memasuki garis Finis, dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang lain, seperti pengundian hadiah atau doorprize, selanjutnya semua dipusatkan di halaman kantor bupati”, imbuhnya.

“Tentunya tidak lupa kita siapkan berbagai hadiah dan Doorprize bagi para peserta nantinya, mulai dari kipas angin, TV, Lemari Es, AC, Mesin Cuci, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya” tandasnya.

Sementara Agus subiatoro. SP selaku Sekretaris panitia Pelaksan kegiatan menambahkan, “semua persiapan kegiatan ini sudah rampung semua tinggal pelaksanaan saja, baik dari pendistribusian undangan dan kupon hingga ke perlengkapan lainya semua sudah clear and clean” kata Agus.

“Peserta yang kita undang dalam kegiatan ini mulai dari pelajar SD, SMP, SMA, instansi pemerintah/swasta, BUMN, BUMD hingga masyarakat umum. InsyaAllah kegiatan ini nantinya akan dilepas dan diikuti langsung oleh bapak Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP, M.Si” tutupnya.

Baca juga:  Ketua KLC Minta Kepala Dinas ESDM Provinsi NTT, Cabut Izin Perusahaan Milik Baba Johan

Denny Eka Chandra, SE ketua DPD KNPI Kabupaten Muara Enim sangat mengapresiasi kinerja para panitia pelaksana kegiatan yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari.

“Terimakasih dan apresiasi luar biasa buat segenap panitia pelaksana, yang mana telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik” kata Denny.

Lanjutnya, “semoga cuaca pada saat pelaksanaan dapat bersahabat dan semua rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan sedemikian rupa ini dapat terlaksana dengan sukses dan meriah”

“Tentunya dari kegiatan ini kita harapkan nantinya akan membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan antar generasi muda di kabupaten Muara Enim serta dapat membangkitkan semangat geliat ekonomi dimasarakat, sebagaimana teruang dalam tema kegiatan ” Pemuda bersatu dan bangkit”. tutupnya.(Rendi)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek