Calon Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Imam Mahmudi Menyerahkan Bantuan Sembako Kebakaran Di Dusun Muara Enim


12 shares

Muara Enim Sumatera Selatan. Saranainformasi.com – bakal calon wakil Bupati Muara Enim Akhmad Imam Mahmudi yang juga sekaligus sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Muara Enim, menyerahkan bantuan sembako kepada musibah kebakaran Selasa dini hari (01;30 wib- 04/06/24).

Kebakaran terjadi Selasa dini hari yang menghabiskan 2 Rumah panggung di Rt.02 Rw.2 jalan Syach Yacya Kelurahan Muara Enim kecamatan Muara Enim kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan

Ditambahkan bakal calon wakil Bupati Akhmad Imam Mahmudi saat di bincangi awak media ini selesai bagikan sembako., sebelum nya saya mengucapkan belasungkawa kepada yang punya rumahnya kena musibah kebakaran ini, dan prihatin., “ungkap yang sapa Imam. Rabu (05/06/24)

Calon wakil Bupati Muara Enim Ahmad Imam Mahmudi bersama warga bersama tim nya melihat langsung kondisi rumah terbakar Selasa dinihari. Rabu 05/06/24

“Harapannya kami ucapkan bersabar dan ikhlas nerima cobaan ini, yakinlah bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik untuk kedepannya. Dan Alhamdulillah hari ini dapat memberikan bantuan sembako kepada warga yang kena musibah ini, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ahli musibah kebakaran. “Ucapnya.

Ditambahkan juga salah satu warga yang kena musibah Taslim bin Rohim (63 tahun)., “mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Ahmad Imam Mahmudi yang bakal calon wakil Bupati Muara Enim atas kedatangan nya serta bantuan nya kepada kami yang kena musibah ini. “Ucapnya sambil bersedih.

“Harapan nya semoga apa yang diberikan ini bisa menjadi pahala dan kami doakan semoga untuk pencalonan dirinya menjadi wakil Bupati Muara Enim berjalan dengan lancar dan sukses, amiin yarobal’alamin. “Tutupnya sambil berharap. (Rendi)


Like it? Share with your friends!

12 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊