35 Tim Selama 22 Hari Berlaga Di Lapangan Desa Curup, Ini Penjelasan Ketua Pelaksana


12 shares

PALI – Setelah 22 hari Berlaga adu skill dari 35 Tim sepak bola dari berbagai daerah di 3 Kabupaten/kota yaitu Kabupaten PALI, Muara Enim dan Kota Prabumulih, akhirnya selsai juga dengan keadaan aman damai dan kondusif.

Dihari terakhir hadir sekaligus menutup kegiatan turnamen sepakbola “CURUP CUP” tersebut, Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili langsung oleh Asisten 3 provinsi Sumatra Selatan Kurniawan, AP, M.Si, Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo, MM. Yang diwakili Camat Tanah Abang Edy Irwan, SE, M.Si dan Kapolres PALI yang diwakili Kapolsek Tanah Abang, IPTU Darmawansyah, SH, MH, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan H Rizal Kennedy, SH, MM, Kepala Desa Curup M.Tisar, Dispora Provinsi Sumatera Selatan, Dan Para Caleg dapil 6 Kabupaten PALI.

Foto penyerahan hadiah secara simbolis dari Perwakilan Gubernur Sumsel kepada Pemerintah Desa Curup

Menurut laporan ketua panitia pelaksana turnamen sepakbola “CURUP CUP” Abu Rizal, S.Ag turnamen sepakbola berlangsung selama 22 hari dan diikuti 35 Tim sepak bola dari tiga daerah kabupaten/kota.

“Jumlah peserta Turnamen Sepak Bola Curup Cup Tahun 2023 berjumlah 35 Tim yang berasal dari 3 Kabupaten Kota yakni Kabupaten Pali, Kabupaten Muara Enim dan Kota Prabumulih. kegiatan ini juga berlangsung dari tanggal 23 Agustus hingga Hari ini tanggal 15 September 2023,”jelas Abu Rizal saat menyampaikan laporannya di hadapan masyarakat dan Pemerintah provinsi Sumatra Selatan. pada Jum’at (15/09/2023).

Abu Rizal juga menyampaikan hadiah yang akan diberikan sebagai penghargaan kepada para juara, yaitu Juara I Trophy dan Uang Pembinaan Sebesar Rp 5.000.000,- Juara II Trophy dan Uang Pembinaan Sebesar Rp 3,000.000,- dan Juara III Trophy dan Uang Pembinaan Sebesar Rp 2.000.000,-. Ditambah juara IV Trophy dan TOP SCORE Uang Pembinaan Sebesar Rp. 300.000,-. Terakhir Pemain Terbaik Uang Pembinaan Sebesar Rp. 300.000,-.

Baca juga:  Ketua PKN Tantang KPK Periksa Bupati Mabar

Kemudian, Kepala Desa Curup sekaligus ketua Pembina kegiatan Turnamen sepakbola “Curup Cup” Muhammad Tisar menyampaikan terimakasih nya atas kerja keras panitia hingga kegiatan sukses berjalan lancar.

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini memakan biaya yang tidak sedikit, namun semua itu di anggarkan dari dana pendaftaran, dana pribadi Ketua pembina, serta swadaya dan juga bantuan dari anggota DPR RI H. Bobby A Rizaldi, anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, yaitu H Rizal Kennedy, SH, MM, kemudian mendapat Suport dan dukungan dari pemerintah kecamatan tanah abang dan terakhir dibantu oleh Gubernur Sumatra Selatan.

Eddi Saputra.


Like it? Share with your friends!

12 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏