dr. Ronald Susilo Berbaur dan Mendengar Aspirasi Masyarakat di Cibal Barat


 

Ruteng, NTT//SI.com- Calon wakil Bupati Manggarai periode 2024-2029, dr. Marianus Ronald Susilo yang berpasangan dengan Maksimus Ngkeros, dengan nama Paket MARON pada Rabu (25/09/2024) menyapa warga di Kecamatan Cibal Barat. saat tatap muka, Kesederhanaan dr. Ronald bersama warga terpancar dari senyumnya.

dr. Ronald berbaur sambil mendengar aspirasi masyarakat yang ia Kunjungi “Lejong Beo” dari dr. Ronald untuk membelanja Isu. Komitmen kesehatan menjadi targetnya.

Dalam kunjungan itu, dr. Ronald didampingi oleh mantan Camat Cibal Barat, Karolus Mance, anggota DPRD Partai Demokrat, Arlan Nala, dan Yosef Hasmi dari PAN. Dokter Ronald, dihadapan masyarakat menegaskan pentingnya kehadiran langsung pemimpin di tengah masyarakat.

“Saya akan berkunjung ke desa-desa setiap Jumat sore. Ini bukan pekerjaan dinas, tidak menggunakan anggaran pemerintah, dan saya juga tidak ingin disambut sebagai wakil bupati, tapi sebagai dokter biasa. Kita akan membawa tenaga medis dan peralatan untuk pelayanan kesehatan, terutama bagi ibu hamil dan anak-anak, untuk menurunkan prevalensi stunting yang masih tinggi di Manggarai,” kata Ronald

Sementara itu, Karolus Mance menekankan pentingnya pemimpin yang menepati janji. “Janji adalah jembatan penghubung komunikasi. Jika tidak terpenuhi, maka kredibilitas pemimpin itu layak dipertanyakan”, ujarnya

Yosef Hasmi dari PAN dan Arlan Nala dari Partai Demokrat juga menyoroti pentingnya perubahan. Mereka menyatakan bahwa jika kepemimpinan saat ini gagal, masyarakat harus menghadirkan pemimpin baru.

“Teriakan perubahan terdengar di mana-mana, hampir di setiap titik yang kami kunjungi. Maksi dan Ronald adalah pilihan untuk perbaikan”, ungkap Arlan.

Dengan semangat perubahan dan perbaikan, pasangan Maksimus Ngkeros – Marianus Ronald Susilo dengan nomor urut 1 terus mendapat dukungan luas di Cibal Barat.

Baca juga:  Lorens Logam Didesak Untuk Ditersangka, Pengacara Ternama di Jakarta Bereaksi Keras

Editor : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊