Ribuan Massa Antusias Sambut Kedatangan Paket SIAGA di Ruteng, SPK Apresiasi Mantan Gubernur NTT dr. Ben Mboi


12 shares

 

Ruteng, NTT//SI.com- Pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut tiga Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi, dan Adrianus Garu, SE.,M.Si atau Paket SIAGA melakukan kampanye terbatas di Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Selasa (25/09/2024) siang bertempat di Aula Efata.

Pasangan Paket SIAGA bersama rombongan tiba di Bandara Frans Sales Lega Ruteng pukul 10.45 wita, dan diterima secara adat Manggarai oleh tokoh adat, dan pengurus dari tiga Partai Politik (Parpol) pengusung.

Setelah diterima secara adat di Bandara Frans Sales Lega Ruteng, Paket SIAGA diarak mengelilingi kota Ruteng oleh kurang lebih ribuan massa simpatisan dan pendukung menggunakan ratusan kendaaraan roda dua dan puluhan kendaraan roda empat menuju aula Efata tempat berlangsungnya acara kampanye terbatas.

Dalam sambutannya diaula Efata Ruteng, Simon Petrus Kamlasi selaku calon Gubernur NTT Paket SIAGA yang diusung tiga Partai Politik yakni ; NasDem, PKB, dan PKS itu mengajak warga Manggarai Raya untuk melawan kemiskinan di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Simon Petrus Kamlesi (SPK) juga mengapresiasi dan mengagumi mantan Gubernur NTT alm. dr. Brigjen Ben Mboi yang juga sebagai Putra asli Manggarai.

“Ajaran dan kepemimpinan Opa Ben Mboi sangat menginspirasi, terutama bagi tokoh penting di TNI. Ben Mboi akan lahir kembali melalui kepemimpinan Paket SIAGA”, ungkap Simon yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh ribuan massa yang hadir

Putra asal Timor itu juga mengingat program-program fenomenal dari dr. Ben Mboi, seperti Nusa Hijau dan Nusa Makmur yang memberikan dampak positif bagi rakyat NTT kala itu.

Sementara Adrianus Garu, selaku calon wakil Gubernur NTT dari Paket SIAGA, sebagai Putra asli Manggarai, dirinya meminta dukungan do’a restu dari masyarakat Manggarai Raya, yakni ; Manggarai, Manggarai Barat, dan Manggarai Timur.

Baca juga:  Tuding Ada Provokator, Warga Poco Leok Nilai Pemkab Manggarai Anti Demokrasi

“Ende, ema, ase agu ka’e, (Mama, Bapak, adik dan kakakku semua, saya minta doa dan dukungan dari kita semua, karena pada pemilihan Gubernur NTT kali ini, hanya saya saja Putra Manggarai yang ikut bertarung, dan saya berpasangan dengan Pak Simon Petrus Kamlasi”, pinta Andrianus Garu atau yang kerap disapa Andre Garu

Terpisah, Antonius Pantur, salah satu tokoh mudah asal Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, kepada media ini menyampaikan bahwa dirinya sebagai Putra Manggarai siap mendukung penuh dan siap memenangkan Paket SIAGA di Manggarai pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Sebagai orang Manggarai, saya mendukung penuh, dan kami siap memenangkan Paket SIAGA, karena Pak. Andre Garu Putra asli Manggarai, yah sebagai orang Manggarai pula, saya siap mendukung”, tegas Antonius Pantur

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

12 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊