Pj. Kepala Desa sambut baik Proyek PSU di Desa Mekarsari 


Serang – Masyarakat Desa Mekarsari Apresiasi Pembangunan Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) berupa pemasangan paving blok dari Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman (DPRKP) Provinsi Banten di Kp. Cikalahi, Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten.

kegiatan Pekerjaan Pemasangan Paving block yang dilaksanakan oleh pihak CV Citra Mitrai Konstruksi, yang melibatkan warga masyarakat. ungkap Wahyu PJ.Kepala Desa Mekarsari saat dikonfirmasi awak media, Rabu 18/09/2024.

Lebih Lanjut Wahyu memaparkan sebelmunya sempat ada miskomunikasi pemberitaan yang diterbitkan oleh artikel saranainformasi.com yg rilis 16 september 2024 lalu. sehingga perlu di klarifikasi karena fakta sebenarnya dari pihak CV Citra Mitrai Konstruksi selaku pelaksana kegiatan Proyek Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) dengan anggaran Rp.185.900.000,00, sudah benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik dan sesuai standart dasar pemasangan paving block yang ditetapkan oleh standart pemerintah red. Juga sudah berkordinasi dengan pihak pemerintah Desa Mekarsari.

pihak pemerintah desa sangat mendukung projek PSU dikerjakan oleh warga sekitar yg memiliki keahlian dalam pemasangan paving block dengan diawasi oleh pelaksana kegiatan dan konsultan, sehingga menurutnya pemasangan paving block untuk jalan masyarakat tidak mungkin dikerjakan dengan asal-asalan.

Pemerintah Desa Mekarsari menyampaikan terimakasih kepada pihak Pelaksana dan masyarakat yang telah selesai mengerjakan pembangunan Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) berupa pemasangan paving blok di Kp. Cikalahi, Desa Mekarsari, Mewakili masyarakat selaku penerima manfaat.

” Kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pembangunan Paving blok di Kp. Cikalahi desa Mekarsari. ” ujar Wahyu

Di tempat terpisah Dede dari pihak CV Citra Mitrai Konstruksi, selaku pelaksana PSU menjelaskan bahwa kegiatan Pembangunan Pemasangan Paving Blok di Kp. Cikalahi. disambut baik oleh masyarakat bahkan untuk pelaksanaan pekerjaannya secara keseluruhan dikerjakan oleh masyarakat setempat dengan pengawasan langsung dari pihak konsultan tujuannya agar pekerjaan sesuai Spesifikasi Teknis dan Rab yang ada.

Baca juga:  Balon Wakil Bupati Paket Humanis Menepis Isu Bahwa Paket Humanis Gagal Bertarung pada Pilkada Manggarai

Dede menambahkan, saat ini progres pekerjaan hampir selesai tinggal finising dan menunggu Pho oleh Dinas terkait.

” Saya menyampaikan terimakasih tentunya kepada semua pihak yang telah membantu, baik dari perangkat desa, RT, RW dan semua warga Cikalahi hilir atas kelancaran pembangun jalan paving yang sangat memuaskan, rapih dan rapat pemasangannya. Yang insya allah dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat itu sendiri dan berkah buat pemerintahnya. ” papar Dede.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊