Hadiri Sosialisasi dan Kick Off Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer, Ini Yang disampaikan DPMD PALI


11 shares

PALI – Selasa, 30 Juli 2024, bertempat di Guest House Talang Ubi PALI, berlangsung acara sosialisasi dan kick off integrasi pelayanan kesehatan primer (ILP). Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk staff ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, kepala dinas kesehatan, serta kepala DPMD PALI Edy Irwan, SE, M.Si yang diwakili oleh kepala bidang PM TTG Alfidldlota Dama yang biasa disapa Edo.

Diminta tanggapan nya usai kegiatan tersebut, Edo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan primer di daerah tersebut. Ia berharap, melalui integrasi ini, akses masyarakat terhadap layanan kesehatan menjadi lebih mudah dan berkualitas.

“Kami berharap, dengan adanya integrasi ini, pelayanan kesehatan bisa lebih terjangkau dan merata, sehingga semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik,” ujar Edo.

Terakhir Edo juga mengatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah PALI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan layanan kesehatan yang efektif dan efisien. ***.


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊