Alumni GMNI PALI Gelar Pertemuan, Ini Bahasannya! 


PALI – SUMSEL – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC PA GMNI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, menggelar acara halal bihalal di kawasan Candi Bumi Ayu, Kecamatan Tanah Abang, pada Jumat (21/06/2024) malam.

Acara halal bihalal dan temu kangen tersebut berlangsung dengan hangat. Mengusung tema “Mari bergandengan tangan dalam kesederhanaan dan kehangatan. Jadikan pertemuan ini sebagai titik awal membangun kekuatan persatuan,” pertemuan ini bertujuan mempererat silaturahmi antar alumni GMNI di Kabupaten PALI.

Ketua Pelaksana Halal Bihalal dan Temu Kangen, Abu Rizal, S.Ag., menyatakan bahwa pertemuan ini merupakan sarana untuk memperkuat persatuan antar alumni GMNI di Kabupaten PALI. “Kami menyampaikan terima kasih kepada para senior dan kawan-kawan yang telah hadir dalam pertemuan ini. Tentunya pertemuan ini dapat memperkuat persatuan para alumni di Kabupaten PALI ini,” ujar Abu Rizal, alumni Universitas Islam Raden Fatah Palembang.

Acara ini turut dihadiri oleh beberapa alumni seperti Fikri Ardiansyah, Ipantri, Dodi Saputra, dan Yogi S Memet.Ketua DPC PA GMNI Kasogi Jiyan Saputra, S.Kom., melalui Sekretaris DPC PA GMNI, Dodi Febriansyah, S.Sos., menambahkan bahwa pertemuan ini digelar dengan harapan silaturahmi para alumni terus berkesinambungan.

Upaya ini juga sebagai bentuk memperkuat persatuan sesama alumni GMNI di Kabupaten PALI. “Silaturahmi ini sebagai titik awal untuk memperkuat persatuan sesama alumni. Sebagai alumni GMNI yang memiliki tagline ‘pemikir pejuang – pejuang pemikir’, kita juga tidak terlepas dari upaya meningkatkan kualitas intelektual sesama alumni,” kata Dodi usai pertemuan.

Tim.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊