Camat Anyer Ngucapin Selamat Atas Naik Golong Sekmat Anyer, Dengan Rasa syukur Tiup Lilin dan Potong Kue


12 shares

Anyer//SI.com,-Dalam rangka menuju kesuksesan dalam berkarir mengemban tugas ASN yang kini masih menjabat sebagai Sekmat Anyer Bakhtiar Rifai S.Pd, M.H. Ucapan rasa syukur atas naik golongan 4A teriak haru yang di sambut baik staf kecamatan Anyer, Kamis 15/12/2022

Walau acaranya yang sederhana, Ucapan rasa syukurnya itu yang di sambut baik, H.Imron Ruhyadi dan yang turut hadir Kasi Pemerintahan Munimi S.Pd,M.Si, Kasi Kesos Hj.Nia Kurniawati, Menteri Polisi Tamami Ulum, Kasi PMD Mas Cecep SE, Jaenudin UPT Disduk Capil Kecamatan Anyer, serta staf Kec Anyar lainnya.

Dengan ucapan selamat yang di sampaikan Camat Anyer H.Imron Ruhyadi S.STP.M.Si. kepada Bakhtiar Rifai sebagai Sekmat Anyer yang golongan dari 3D naik satu tingkat menjadi Golongan 4A”,Ucapnya sukses selalu buat pak sekmat,” semoga dalam menjalankan tugas biar lebih baik lagi kedepan dan semoga menjadi naik Eselon nya juga,” tuturnya, walaupun dengan melontarkan dengan penuh candaan, tapi Doa yang serius ucapnya dihadapan para staf kecamatan yang hadir dalam acara tiup lilin dan potong kue.

Sekmat Anyer Bakhtiar Rifai menyampaikan terima kasih atas Doanya Pak Camat Anyer H.Imron dan juga para staf-staf sekali lagi terima kasih atas Doa semuanya semoga jabatan yang ia jalani ini Sekmat Anyer penuh dengan kebarokahan dan keselamatan serta selalu mendapatkan kepercayaan khususnya Pak Camat Anyer H.Imron”, katanya.

Lanjutnya, dia akan melaksanakan tugas sesuai tupoksinya sebagai Sekmat Anyer dan selalu menjalin kesolid-an dan kekompakan kepada staf yang ada di kecamatan Anyer dan serta terus akan menyambung silaturahmi dengan Stakholder, maupun masyarakat kecamatan Anyer, baik para Kepala Desa serta perangkat desa maupun insan media, tukasnya.

Baca juga:  Herdianto Resmi Jabat Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi

Tambahnya, tetap terus bersemangat dalam menjalankan tugas dan terus berjuang dalam meniti karirnya. Kepada media Sekmat Anyer Bakhtiar Rifai, menuturkan”, ia pertugas mengabdi mulai tahun 2008 di tugaskan tenaga pengajar menjadi Guru SMPN I Cinangka dan selanjutnya di tahun 2016 di tugaskan menjadi penilik Paud Dikmas Kecamatan Padarincang, dan di tahun 2017-2019 di percaya lagi Penilik Paud Dikmas Kecamatan Cinangka, dan dari tahun 2019-2021 pindah ke Mancak di percaya lagi Penilik Paud Dikmas Kecamatan Mancak, dan Alhamdulillah saya di percaya oleh Bupati Serang di 2021 saya di angkat menjadi Sekretaris Camat kecamatan Anyar sampai sekarang ini”,tuturnya”.

(L30)

 


Like it? Share with your friends!

12 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊