Bakal Calon Wakil Bupati PALI, Supran Mastura Ucapkan Selamat atas Perpanjangan Masa Jabatan Kades 


11 shares

PALI – Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Supran Mastura , SH mengucapkan selamat atas pengukuhan Surat Keputusan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa (Kades) se-PALI selama dua tahun.

Pengukuhan ini merupakan langkah strategis dalam menjaga keberlanjutan pembangunan desa dan memastikan program-program yang telah berjalan dapat diteruskan dengan baik.

Kepada awak media ini, Supran menyampaikan harapannya agar para Kades dapat terus berkontribusi secara optimal dalam memajukan desa masing-masing.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Desa se-PALI yang telah menerima surat keputusan perpanjangan masa jabatan. Semoga dengan perpanjangan ini, para kades dapat lebih fokus dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan melanjutkan pembangunan yang telah direncanakan,” ujar Supran Mastura, SH yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati PALI 2024, melalui saluran telepon pada Sabtu 15 Juni 2024.

Lebih lanjut, Mantan Kades Tanah Abang Jaya ini juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah desa dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan produktif.

“Kerjasama yang baik antara pemerintah desa dan masyarakat sangat penting. Mari kita bersama-sama membangun PALI menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Keputusan perpanjangan masa jabatan ini diharapkan dapat memberikan waktu yang cukup bagi para Kades untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum tuntas dan meningkatkan kinerja pemerintahan desa.

Dengan pengukuhan ini, Kabupaten PALI diharapkan dapat terus berkembang dan mencapai berbagai target pembangunan yang telah ditetapkan, dengan para Kades sebagai ujung tombak pelaksanaan program-program tersebut.

Adapun kegiatan pengukuhan serta penyerahan surat keputusan perpanjangan dua tahun masa jabatan kepala dilaksanakan di Hotel Windham Opi Jakabaring Palembang Sumatera Selatan yang dikukuhkan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten PALI, yaitu Bupati PALI, Dr Ir H Heri Amalindo, MM disaksikan langsung oleh wakil bupati Pali, dan seluruh OPD Kabupaten PALI.

Baca juga:  Mutasi di Lingkup Pemkab Manggarai, Bupati Nabit Lepas Kosong Dua OPD Tanpa Dipimpin Pejabat Eselon II B

Eddi Saputra.


Like it? Share with your friends!

11 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊