Bagikan 215 Paket Daging Kurban Kepada Warga, Cara Irawati Rayakan Hari Idul Adha


10 shares

 

Ruteng, NTT//SI.com- Rayakan hari raya Idul Adha 1444 Hijriah 2023 Masehi, Irawati (Sukajadi) yang juga bakal calon anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Daerah Pemilihan (Dapil) Manggarai Raya, Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat dari Partai Keadilan Sejahtra (PKS) membagi-bagikan daging kurban kepada warga, tukang ojek dan sejumlah karyawan Toko di Ruteng pada Rabu (28/06/2023) pagi sekitar pukul 08:00 wita

Kegiatan tersebut dilaksanakan dijalan Lestari bertempat di Warung Sambal Setan milik Irawati yang beralamat di Pitak Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan tersebut sering dilaksanakan setiap tahun oleh Irawati dalam rangka hari raya Idul Adha.

Adapun warga yang sempat menerima daging Sapi kurban itu adalah warga sekitar, sejumlah para tukang ojek dan sejumlah karyawan Toko di Ruteng yang melintas dijalur tersebut, dan masing-masing mendapatkan daging Sapi kurban sebanyak 1 paket perorangnya.

Daging Sapi kurban tersebut dibagikan sendiri oleh Irawati dibantu oleh sejumlah karyawan yang bekerja di Warung Sambal Setan miliknya.

Kepada media ini Irawati menjelaskan bahwa kegiatan itu sering Ia lakukan setiap tahun dalam rangka hari raya Idul Adha. Karena menurutnya kegiatan itu untuk membagi rasa kepada sesama, baik muslim maupun non muslim.

“Tiap tahun saya melaksanakan kegiatan ini, dan pembagian daging kurban ini bukan hanya untuk umat muslim, yang non muslim juga saya bagikan”, kata Irawati kepada media ini di Warung Sambal Setan Kamis (29/06/2023) sore

Irawati juga menjelaskan bahwa, jumlah daging kurban yang ia bagikan kepada warga sebanyak 215 paket, dan semuanya habis terbagi.

Terpisah, Silvanus Naferi, 26 tahun, warga Pitak, Kelurahan Pitak, salah satu penerima daging kurban yang bekerja sebagai tukang ojek mengatakan bahwa, dirinya merasa bangga dan berterima kasih kepada Irawati.

Baca juga:  Capres Ganjar Pranowo Dijadwalkan akan Berkunjung di Manggarai Pada Pekan Depan

“Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada Mba Ira, karena dia dengan ikhlas membagikan daging kurban kepada kami. Dan saya mendapatkan 1 paket daging kurban dari Mba Ira”, ungkap Silvanus

Silvanus juga mengatakan bahwa, selain melaksanakan kegiatan pembagian daging kurban, Irawati juga sering berbuat baik dan sosial tinggi kepada semua orang.

“Selain membagi daging kurban ini, Mba Ira juga sering berbuat baik kepada siapa saja, dan kami merasa Mba Ira ini seperti keluarga kami sendiri”, tutup Silvanus

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊