Warga Ucapkan Terimakasih, Sepanjang Jalan Kecamatan Abab dipasang PJU TS


PALI – Penerangan jalan umum merupakan kebutuhan yang sangat krusial bagi masyarakat terlebih pengguna jalan, hampir seluruh masyarakat dibelahan dunia terlebih di pelosok pedesaan sangat berharap jalan umum diberikan penerangan.

Harapan itu kini telah terwujud bagi masyarakat Kecamatan Abab Kabupaten PALI, karena di tahun 2024 ini telah dipasang Penerang Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS) di sepanjang jalan di Kecamatan Abab.

“Kami merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten PALI dalam hal ini dinas Perkim, karena di desa Pengabuan sudah terang benderang dan kami sudah merasa nyaman dengan adanya penerang jalan umum,”ujar Edi warga Desa Pengabuan pada saat diwawancarai awak media ini pada Selasa 14 Mei 2024.

Hal yang sama juga disampaikan Amir warga Desa Betung Abab, dia mengapresiasi terobosan yang dilakukan pemkab Pali, terlebih soal penerangan jalan umum, menurut nya PJU TS memang infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat, dan hal itu telah terwujud sekarang melalui dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman Kabupaten PALI yang dikerjakan langsung oleh pihak ketiga yaitu PT. Karya Aksara Jaya.

Tim.

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊