Warga Carep Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat Perempuan


 

Ruteng, NTT//SI.com- Warga Carep, Kelurahan Laci Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin (26/06/2023) sekitar pukul 09:00 wita dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di Kali Tiwu Wae Galang atau disebelah timur SPBU Carep.

Sesosok mayat perempuan tersebut berinisial EI 39 tahun, alamat Cimpar, Kelurahan Laci Carep, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai, ditemukan oleh Robianus Datul, 39 tahun, (sepupu kandung korban) dengan temannya atas nama Silvester Jelatu 28 tahun, menemukan EI (korban) dalam keadaan tak bernyawa (meninggal dunia).

Kepada Wartawan media ini, Robianus menjelaskan bahwa EI (korban) menghilang dari rumah sudah kurang lebih satu minggu, dan pada hari ini Senin (26/06/2023) EI ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Kali Tiwu Wae Galang, Kelurahan Laci Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. EI (korban) mengalami gangguan jiwa selama kurang lebih 7 tahun.

“Dia sudah menghilang dari rumah selama kurang lebih 7 hari, padahal sebelumnya kalau dia keluar atau jalan ke kota Ruteng, pasti kembali lagi kerumah, tapi satu minggu lalu dia pergi meninggalkan rumah dan tidak kembali lagi”, jelas Robianus

Dilanjutkan Robianus, selama satu minggu EI menghilang dari rumah, pihak keluarga terus berusaha melakukan pencarian dihutan-hutan bahkan sampai di Golo Lusang, namun tak berhasil ditemukan.

“Pada hari ini kebetulan kami mencoba mencari di Tiwu Wae Galang, dan menemukannya dalam keadaan tidur miring dalam keadaan meninggal dunia, awalnya saya melihat sandalnya yang berwarna merah, dan melihat kakinya. setelah melihat itu, akhirnya saya menelephone keluarga kami di Kampung Cimpar, untuk sama-sama mengangkat korban”, terang Robianus

Untuk diketahui, pihak keluarga korban dengan ikhlas menerima kepergian EI, dan tidak mau diproses, karena menurut keluarga bahwa peristiwa ini adalah ajal bagi EI.

Baca juga:  Aktivis LL, Mundur dari FORMAPP

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊