Warga Cancar Dihebohkan dengan Penemuan Sesosok Mayat, Berikut Identitas Korban


 

Manggarai, NTT//SI.com- Pada Kamis (07/09/2023) warga Cancar, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang terapung di bendungan Wae Kengkeng, Desa Compang Dalo, Kecamatan Ruteng.

Mendengar informasi dari masyarakat, pada sekitar pukul 10.05 wita Bhabinkamtibmas bersama Kapospol Cancar dan Bhabinsa Kecamatan Ruteng langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapospol Kecamatan Ruteng Bripka Yohanes Sardin, saat dikonfirmasi media ini melalui via WhatsApp pada Sabtu (09/09/2023) pukul 11.44 wita menjelaskan bahwa, mendengar informasi itu Bhabinkamtibmas langsung mendatangi TKP untuk memastikan kejadian tersebut, dan setelah di cek bahwa benar yang terapung tersebut adalah mayat. Dan setelah di cek mayat tersebut merupakan salah satu warga Golo Nderu, Desa Bangka La’o, kecamatan Ruteng.

Indetitas korban kata Bripka Yohanes Sardin adalah Rivaldus Nggae, Umur : 29 tahun, pekerjaan Petani, Alamat : Golo Nderu, Desa. Bangka La’o, kecamatan Ruteng, kabupaten Manggarai.

Sementara saksi kata dia adalah, Vinsensia Jemia, 60 tahun, Pekerjaan Petani, alamat Wae Bahi, kelurahan Wae Belang, kecamatan Ruteng.

“Benar pada hari kamis, 07 september 2023 ibu Vinsensia Jemia hendak pergi mencari pakan ternak babi, dan melewati bendungan Wae Kengkeng, setelah sampai di bendungan, ibu Vinsensia melihat sosok yang terapung dan setelah memastikan ternyata sosok tersebut merupakan mayat yang terapung, maka dari itu ibu Vinsensia berteriak untuk memanggil warga sekitar”, jelas Kapospol Ruteng Bripka Yohanes Sardin kepada media ini melalui via WhatsApp pada Sabtu (09/09/2023)

Dilanjutkan Bripka Yohanes Sardin bahwa, Korban tersebut semenjak usia 11 tahun sudah mengidap penyakit epilepsi/ayan.

“Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah, karena menurut keluarga penyakit epilepsi yang di derita korban sering kambuh, dan menurut keluarga, korban jatuh di bendungan akibat penyakit epilepsi korban kambuh”, tutup Bripka Yohanes Sardin

Baca juga:  Kadis PMD Manggarai Berikan Klarifikasi Terkait Dugaan Pungli saat Kegiatan Seminar Kejaksaan

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊