Soemarjono Ambil Formulir di PKB, Bukti Serius Bakal Calon Bupati PALI 


PALI – Drs H Sumarjono yang saat ini merupakan wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendatangi sekretariat DPC PKB Pali guna ambil formulir pendaftaran untuk maju calon Bupati Pali di pilkada mendatang.

Hal itu disampaikan ketua DPC PKB kabupaten Pali, Aka Cholik Darlin, S.Pdi SH, MM, pada Rabu soreh (24/04/2024) usai pengambilan formulir oleh Wakil Bupati PALI.

“Ini adalah yang ketiga hari nya Sekretariat DPC PKB Pali didatangi Bakal Calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Pali, yang hari ini Drs H Soemarjono untuk calon Bupati PALI di pilkada mendatang,”ujar Aka Cholik.

Menurut Aka Cholik, kedatangan wakil bupati hari ini diterima dan disambut langsung oleh dia serta didampingi Sekretaris DPC, H Herdiyanto, S.Hi, Sahrul Mukmin, Salpa Rabi dan pengurus lainnya.

“Kebahagiaan luar biasa didatangi oleh beberapa Calon Bupati Pali, Pengurus DPC PKB sengaja membuka kantor Pendaftaran di Kecamatan Tanah Abang ini adalah bentuk keseriusan mereka datang ke Lematang Ilir yang merupakan kantong suara terbesar kedua kabupaten PALI setelah Kecamatan Talang ubi,” ujar ketua DPC PKB.

Kepada awak media ini Aka Cholik mengatakan bahwa Drs H Sumarjono menyebut PKB adalah partai yang memiliki hubungan dekat dengan beliau, selain itu Soemarjono yang akrab disapa pak de adalah Warga Nahdiyin tentu PKB adalah partai yang didirikan oleh Para Kiyai Nahdatul Ulama ini sangat dekat dengan dia, pada saat Pilkada yang lalu Pak De menerangkan bahwa PKB mendukung penuh dia dengan Heri Amalindo Bupati PALI sekarang.

Terakhir Aka Cholik menjelaskan, DPC PKB membuka pendaftaran sejak Tanggal 22 April sampai dengan 22 Mei 2024, dan tetap berkantor di Desa Raja Kecamatan Tanah Abang.

Baca juga:  Panwascam Tanah Abang Ingatkan, 10 Februari Batas Akhir Kampanye

Edi.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏