Hadir di Ruteng “Elena Rental Tikar” Jasa Sewa Pakai Tikar untuk Keperluan Acara Adat dll


10 shares

 

Ruteng, NTT//SI.com- Telah hadir di Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, jasa sewa pakai tikar dan lain-lain dengan nama “Elena Rental Tikar Kumba Ruteng”.

Seorang ibu yang berdomisili di Kumba, Kelurahan Satar Tacik, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) atas nama Erna Lahu menyediakan jasa sewa pakai tikar untuk keperluan acara adat dan lain-lain dengan nama rental “Elena Rental Tikar Kumba Ruteng”.

Ibu Erna Lahu memulai usahanya sejak tahun 2010, dan menyediakan jasa sewa pakai tikar untuk seluruh warga Kabupaten Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat, dan di wilayah kota Ruteng, Kecamatan Langke Rembong khususnya.

Adapun yang disediakan “Elena Rental Tikar” yakni : Tikar ukuran 5 meter sampai 8 meter, Bantal tidur sebanyak 30 biji, Bantal duduk sebanyak 11 biji, Asbak rokok sebanyak 20 biji, dan Robo Tuak.

Kepada SaranaInformasi.com pada Selasa (21/11/2023) pagi dirumah kediamannya di Kumba Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Ibu Erna menyampaikan bahwa, dirinya mulai membuka usaha tersebut sejak tahun 2010 untuk menambah kebutuhan rumah tangga dan pembiayaan Sekolah bagi anak-anaknya

“Saya membuka usaha ini untuk membiayai kebutuhan kuliah dari anak-anak saya. Selain saya mendapat gaji bulanan, dari usaha sewa pakai tikar, alhasil satu orang anak saya sudah sarjana, satunya sedang kuliah ambil S2, dua orangnya juga sedang duduk di bangku kuliah”, ungkap Erna Lahu pemilik Rental ” Elena Rental Tikar”.

Tak hanya itu, selain untuk membiayai kuliah dari anak-anaknya, Ibu Erna Lahu juga sudah membangunkan rumah untuk kedua anak laki-lakinya dari hasil usaha Rental Tikar tersebut.

“Puji Tuhan, dengan usaha ini juga, saya sudah membangunkan rumah untuk kedua anak laki-laki saya”, tuturnya kepada Wartawan media ini Selasa pagi dirumah kediamannya di Kumba Ruteng

Baca juga:  Warga Poco Leok Kembali Menghadang Pihak PLN di Simpang Tiga "BUPATI KAKU"

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Manggarai Raya, khususnya masyarakat kota Ruteng jika ada acara adat seperti pertunangan dan lain-lain, silahkan hubungi “Elena Rental Tikar” di nomor Handphone (Hp) 081 337 596 788 dan siap diantar ketempat tujuan.

“Untuk melengkapi kebahagiaan pertunangan anak Bapa/Ibu “Elena Rental Tikar Kumba Ruteng” akan menyediakan tikar dengan penampilan menarik dan elegan. Dijamin tidak mengecewakan dan akan memuaskan”, ajak Erna Lahu

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊