Bupati Serang Hj.Ratu Tatu Chasanah Kirimkan Bantuan Keramik 300 Dus Buat Islamik Center 


10 shares

Serang Mancak – Bupati Kabupaten Serang, Hj.Ratu Tatu Chasanah, S.E, M.Ak, kirimkan material Keramik untuk kelangsungan pembangunan Islamik Center Mancak sebanyak 300 Dus, Selasa 28 Mei 2024.

Bantuan Keramik dari Bupati Serang tersebut di serahkan langsung oleh Camat Mancak Euis Linda Mutia kepada Ketua Apdesi Mancak Iwan, dan juga Saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Labuan Kecamatan Mancak dan disaksikan langsung oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat dan staff Desa Labuan Beserta hadir juga beberapa Kepala Kades Se-Kecamatan Mancak.

“Bantuan Keramik dari Ibu Bupati Serang untuk Pembangunan Islamik Center Mancak, Alhamdulillah sudah kita terimah sebanyak 300 Dus,”Ujar Kades Iwan kepada media, yang akrap kerap di sapa namanya kades Kobok.

Dirinya sangat berterima kasih kepada Camat Mancak yang sudah menyambungkan lidah kepada Ibu Bupati Serang, yang telah mengirimkan bantuan material keramik untuk Islamic Center Mancak.

“Labjutnya secara pribadi sangat berterimakasih juga sekaligus mewakili masyarakat Se-Kecamatan Mancak mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas bantuan Ibu Bupati, semoga Ibu Bupati, sekeluarga dilimpahi keberkahan oleh Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, perlindungan dan kesuksesan,”imbuh Iwah.

Diruang kerjanya Kades Iwan, kepada media menuturkan, terkait pembangunan Islamik Center membenarkan bahwa pembangunan gedung tersebut sudah berdiri sangat lama sekali dari preode kepala desa-kepala desa sebelum, dan kini dirinya berkomitmen terus berusaha dan memperjuangkan pembangunan Islamik Center ini bisa di pergunakan sesuai yang di inginkan warga masyarakat mancak.

Dan mengenai material pembangunan Islamik Center masih banyak lagi yg di butuhkan mulai dari material semen dan ke lengkapnya lain masih sangat banyak, dirinya tdk menutupi siapa saja yang punya keinginan dari pihak Donatur membantu menyumbang silakan demi kelancaran pembangunan tersebut,” tukasnya.

Baca juga:  Seorang IRT di Satarmese Diduga Mati Karena Dianiaya, Keluarga Tempuh Jalur Hukum

Ditempat yang sama, Camat Mancak Euis Linda Mutia menyapiakan rasa syukur dan terimakasih kepada Bupati Serang yang telah membantu masyarakat Manacak untuk melangsunkan pembangunan islamic center dan semogah pembangunan Islamik Center berjalan lancar”,

(L30)


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊