Bupati PALI Ucapkan Selamat Atas Pelantikan PD IWO


PALI – Orang nomor satu di jajaran pemerintahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo, MM, menghadiri pelantikan pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO PALI) bertempat di Guest house Rumah Dinas Bupati PALI Pada 7 Desember 2023.

Dalam sambutannya saat pelantikan PD IWO, Bupati Kabupaten berjuluk bumi serepat serasan itu mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IWO PALI dan dia juga menyampaikan doa semoga seluruh pengurus IWO PALI dapat menjadi corong informasi yang independen jujur berimbang serta bertanggung jawab.

“Sesuai Mars IEO, IWO berpihak pada kebenaran, dan musuh besarnya adalah kebohongan, Makah buktikan itu, sampaikan informasi sesuai fakta, buktikan kalau IWO berpihak pada kebenaran dan anti berita Hoax” ujar Bupati PALI.

Bupati PALI yang merupakan kandidat bakal Calon Gubernur Sumatra Selatan itu juga menyampaikan agar wartawan dapat terus meningkatkan kontribusi, sala satu nya menyuarakan tentang aset Daerah Kabupaten PALI yang masih di kuasai Kabupaten lain, yaitu Lahan Sawit yang berada di Dekat Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi.

Saat pelantikan PD IWO PALI, Selain Heri Amalindo, tampak hadir juga Kapolres PALI beserta PJU Polres PALI, Danramil 404-03 Pendopo, Kajari PALI, Kasat Brimob, beserta Kepala OPD PALI, Pimpinan Daerah IWO dari berbagai Kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, Ketua PWI PALI, Ketua PJS PALI, Ketua AWDI PALI dan Undangan lainnya.

Edi.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN