Bupati Sarankan Kepada PT Agro, Jangan Sampai Rakyat Yang Turun, 

  • Whatsapp

PALI//SI.com–Buntut Aksi damai Aliansi Masyarakat Pemuda dan Mahasiswa peduli PALI, mendesak pemerintah kabupaten PALI ambil alih Asset daerah yang dikelolah oleh Muaraenim, memaksa Bupati Pali Angkat bicara.

 

Dalam pidatonya Bupati Pali di hadapan Ketua DPRD dan perwakilan Aliansi Masyarakat, serta pihak perusahaan PT Pemdas Agro citra buana lestari, bertempat di Aula Kantor Bupati KM 10 kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Senin (02/07/2021) bahwah bupati meminta pihak perusahaan segerah memenuhi permintaan masyarakat untuk mengembalikan Asset daerah dari Kabupaten Muaraenim kepada Kabupaten PALI,

” Kami harap pihak perusahaan jangan sampai masyarakat yang bertindak, jika masyarakat sudah angkat bicara dan bertindak, maka kami pemerintah kabupaten tidak bisa apa-apa lagi. Karna kami tetap ada bersama masyarakat dan kekuasaan sesungguhnya ada di tangan masyarakat, apalagi ini soal hak masyarakat Pali, ” tegas Ir H Heri Amalindo MM.

 

Pada pertemuan antara Perwakilan Aliansi Masyarakat pihak PT Pemdas dan Bupati juga DPRD belum ada hasil yang memuaskan. Bupati meminta ada pertemuan lanjutan diadakan pada hari Kamis (05/08/2021) dengan mengundang Bupati Muara Enim atau Sekda juga manajemen pihak Pemdas di gedung DPRD PALI.

 

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *