Belum diketahui Identitasnya, Mayat ditemukan di Wilayah Desa Muara Sungai Sudah dievaluasi ke RS Pratama Tanah Abang


13 shares

Tanah Abang, PALI – Mendadak Gempar masyarakat Kecamatan Tanah Abang dengan adanya penemuan mayat yang tergeletak di pinggir jalan tepat di Kebun Sawit Milik Idris warga Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI pada Jum’at Pagi 18 Oktober 2024.

Pertama sekali mayat ditemukan oleh seorang ibu petani bernama Yurma yang juga warga Desa Muara Sungai, ketika itu dia langsung menghubungi Kepala Desa Muara Sungai dan Kepala Desa Muara Sungai selanjutnya menghubungi Polsek Tanah Abang memberitahukan peristiwa itu.

Saat ini mayat sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Pratama Tanah Abang untuk dibersihkan dan di identifikasi, pihak polres Pali dan Polsek Tanah Abang masih berada di Rumah Sakit Pratama dan Berharap mayat segera di ketahui identitas nya.

Dia pun mengharapkan kepada pemerintah desa yang ada di Kabupaten PALI untuk memastikan warganya, karena sampai saat ini mayat laki-laki yang diperkirakan usia kurang dari 20 Tahun ini belum diketahui Identitasnya dan penyebab kematiannya. ***


Like it? Share with your friends!

13 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊