Warga Dua Gendang di Desa Beo Rahong Nyatakan Sikap, Heri Ngabut Bupati Manggarai, Melki Laka Lena Gubernur NTT


13 shares

 

Ruteng, NTT//SI.com- Bakal calon Bupati Manggarai, periode 2024-2029,Heribertus Ngabut, SH melakukan sosialisasi di Desa Beo Rahong, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Selasa (23/07/2024) malam.

Balon Heribertus Ngabut, SH dan rombongan diterima secara adat Manggarai oleh tokoh adat dari dua rumah gendang yakni, gendang Nampo, dan gendang Nderu Rahong, dengan “Tuak Curu, Manuk Kapu”.

Pada kesempatan itu, Bernadus Rabung mewakili gendang Nampo, dan gendang Nderu Rahong menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Heribertus Ngabut dan rombongan, karena saat ini Heribertus Ngabut maju sebagai calon Bupati Manggarai, bukan lagi maju sebagai calon wakil Bupati.

Dihadapan kurang lebih ratusan warga dari dua rumah gendang di Desa Beo Rahong, Bernadus mengatakan bahwa, selama ini Heribertus Ngabut mengemban tugas sebagai wakil Bupati Manggarai, dan sekarang ia maju sebagai nomor satu untuk menjadi Bupati.

“Dulu waktu Pak Heri Ngabut menjabat sebagai camat Ruteng, dikenal dimana-mana, tapi selama jadi wakil Bupati dingin sekali, karena kami tau, Pak Heri Ngabut tidak diberi peran. Kami juga tau, karena ruang gerak selama masa jabatan Bupati yang sekarang ini, sungguh terbatas”, Ungkap Bernadus

Ditambahkan Bernadus, saat ini sebagai putra Rahong Raya, Heribertus Ngabut maju sebagai calon Bupati Manggarai, dan Rahong Raya harus mendukung penuh pencalonan Heribertus Ngabut sebagai calon Bupati periode 2024-2029.

“Kami sangat mengharapkan, bahkan kami juga tidak setuju kalau Pak Heri Ngabut maju sebagai calon wakil Bupati lagi untuk periode yang akan datang, kami tidak setuju, dan kami harus dorong dia sebagai calon Bupati Manggarai”, tegas Bernadus

Berndus juga mengaku bangga atas pencalonan Heribertus Ngabut sebagai calon Bupati Manggarai periode 2024-2029, dan mengajak semua masyarakat Kecamatan Ruteng Raya, khususnya masyarakat Desa Beo Rahong, untuk bergandeng tangan dan sama-sama bekerja untuk memenangkan Heribertus Ngabut pada Pilkada Manggarai 27 November 2024 yang akan datang.

Baca juga:  FPM Adukan 5 Perusahaan Tambang Ilegal Ke Polres Mabar, Nama Wemi Sutanto Disebut

Pada kesempatan itu juga, dua gendang di Desa Beo Rahong, Kecamatan Ruteng, dengan tegas menyatakan sikap bahwa, dalam pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, mereka siap mendukung Melkiades Laka Lena, sebagai calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan mendukung, Heribertus Ngabut, sebagai calon Bupati Manggarai.

Pantauan media ini, bakal calon Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, dan kurang lebih ratusan warga dari dua gendang di Desa Beo Rahong, foto bersama sambil memegang baliho calon Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena, sambil berteriak menangkan Melki Laka Lena sebagai Gubernur NTT, dan menangkan Heri Ngabut sebagai Bupati Manggarai.

“Bupati Manggarai…. Heribertus Ngabut, Gubernur NTT…Melkiades Laka Lena”, teriak ratusan warga Desa Beo Rahong, sambil memegang Baliho Melki Laka Lena yang bertulis ” Relawan Melki Laka Lena. Terima kasih Bpk. Melki

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

13 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊