Netta Indiana Ajak Warga Sungai Pinang Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama


Banyuasin – Semarak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di kabupaten Banyuasin semakin terasa dengan adanya kegiatan jalan santai dan senam sehat yang di prakarsai oleh Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indiana, S.P.

“Masyarakat antusias mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama ibu Netta Indiana, ayo masyarakat desa sungai pinang dukung putri daerah terbaik Banyuasin, Ibu Netta.” ujar Eno, Minggu (02/06/2024).

Lebih lanjut Tokoh muda Banyuasin itu mengungkapkan ibu Netta membuka ruang sebesar-besarnya bagi masyarakat Banyuasin untuk membuat kegiatan positif dan sehat.

Sementara Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indiana dalam sambutannya mengucapkan Terimakasihnya kepada masyarakat Desa sungai pinang.

“Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat sungai pinang yang telah hadir pada jalan santai dan senam sehat ini.” Ucapnya

Selanjutnya politisi dari Golkar itu juga menyapa masyarakat dan juga kader-kader partai yang hadir.

Ditempat yang sama Mantan Bupati Banyuasin periode 2018-2024 Askolani Jasi hadir dan memberikan dukungan kepada Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indiana.

“Baru pertama calon bupati perempuan berasal dari kecamatan rambutan, pada kesempatan kali ini Luar biasa jalan sehat dan senam sehat yang diadakan oleh ibu Netta guna jalin silaturahmi bersama masyarakat,” Ujarnya dalam sambutannya.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊