H-3 Jelang Penutupan TMMD-116 Kodim 1503/Tual


Malra, SI.Com — Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-116 Kodim 1503/Tual tersisa 3 hari efektif menjelang penutupan pada 08 Juni mendatang. Satuan Tugas (Satgas) TMMD terus berjibaku menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan pada sasaran-sasaran fisik yang belum tuntas,” Sabtu 03 Juni 2023.

 

Seperti halnya di sasaran Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Desa Ngurdu, Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku. Personil satgas TMMD bersama masyarakat saling bahu membahu, bergotong royong dengan harapan pengerjaannya bisa selesai tepat waktu sebelum TMMD resmi ditutup.

 

Menurut keterangan Dan SSK satgas TMMD- 116 Kodim 1503/Tual, Kapten Inf Bakry Renhoat secara keseluruhan pekerjaan telah hampir rampung dengan persentase lebih 85 persen. Tinggal di beberapa sasaran saja yang mesti dikebut agar bisa tuntas sempurna jelang penutupan nanti.

“Insyaallah, kita optimis, anggota di lapang dengan dibantu warga dapat menyelesaikannya sebelum penutupan, sesuai dengan target yang direncanakan,” sebut Dan SSK.

 

Pewarta: Apri Uwalyanan
Published: Hendi Wijaya/Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊