Pilkades Prabumenang Diungguli Peserta Nomor Urut 1, Ini Himbauan Kapolsek Penukal Utara Dan Kades Prabumenang


PALI – Pemilihan kepala Desa Prabumenang, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI), Sumatera Selatan yang berlangsung dari pukul:07.00.WIB sampai dengan pukul:13.00.WIB.Eko Purwanto dengan nomor urut 1 unggul dengan perolehan suara 429 suara.

Sementara itu rivalnya Susi Pilianti, SKM dengan nomor urut 2 peserta calon kepala Desa Prabumenang, memperoleh suara sebesar 321 suara, dengan jumlah suara yang di gunakan 763 suara, suara tidak sah berjumlah 13 suara.

Pasca penghitungan, Pelaksana tugas(Plt) Kepala Desa Prabumenang Jeksen menghimbau pada masyarakat, agar menjaga ketertiban dan keamanan dalam Desa, jangan sampai ada gesekan antara kedua belah pihak”ayo, kita buat suasana yang nyaman dan sejuk, Rabu (05/07/2023).

“Kami mengharap pada yang terpilih, jangan sampai terlalu Evoria dalam merayakan kemenangan, karena tugas anda yang dipercaya oleh masyarakat sudah menunggu, sebaliknya bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati, karena kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda,”ujar Jeksen.

Senada dengan yang disampaikan Kepala Desa Prabumenang, Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi.SH juga menghimbau”, jangan sampai ada gejolak dari kedua belah pihak, karena kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Prabumenang sendiri.

Supaya Masing-masing pihak menjaga kestabilan keamanan, jangan sampai berlebihan merayakan kemenangan supaya situasi tetap kondusif, bagi yang belum terpilih harus legowo dan berbesar hati, masih banyak jalan untuk menuju kesuksesan.

“Alhamdulillah untuk keamanan sampai saat ini cukup kondusif dan terkendali, untuk pengamanan Pilkades ini, kita kerahkan personil dari Polsek Penukal Utara dan juga kita dibantu oleh dua orang perwira dari Polres PALI,”tutup Kapolsek.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Penukal Utara beserta staf, kepala Desa Prabumenang beserta BPD, Kapolsek Penukal Utara beserta personil, Babinsa Prabumenang, DPMD PALI, PLD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, LSM, masyarakat Desa Prabumenang.

Baca juga:  Secara Resmi, Camat Tanah Abang Lantik 12 Orang BPD Lunas Jaya dan Raja Barat 

Penulis: Zulman
Published; Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN