PLH Bupati PALI Lantik PJs Kades Betung Barat.  


PALI//si.com–PLH Bupati Pali Syahron Nazil SH mengambil sumpah janji dan melantik penjabat sementara (pjs)Kepala Desa Betung Barat Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) provinsi Sumatera Selatan (Sum-sel) jum,at (12/03/2021).

Adapun PJs Kades yang diambil sumpah yakni Rumli Spd,

Giat acara digelar di aula kantor Camat, Kecamatan Abab,

Dalam kesempatan ini PLH Bupati Pali Syahron Nazil menyampaikan paparannya agar Pjs Kepala Desa yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

“Jalankan roda pemerintahan, pelayanan dan segala program pembinaan serta pemberdayaan kepada seluruh masyarakat,” pintanya.

Pj Kepala Desa diminta untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan terkait pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayahnya.

“Sesuai tugas yang diberikan untuk meneruskan roda pemerintahan hingga terpilihnya kepala desa definitif, maka persiapkan dan fasilitasi pelaksanaan pilkades secara baik hingga terpilih dan dilantiknya kepala desa definitif nanti,” tandasnya

 

Lanjut Plh Bupati Pali, sekarang ini kita semua sedang di landah bencana dunia, yaitu Pandemi covid-19, maka hendaknya kita harus waspada dan rajin memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan jangan lupa pakai masker jika hendak berpergian serta cuci tangan dengan sabun.” Tutup nya.

 

(red)


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊