PJ Bupati PALI Isi Khotba Idul Fitri Di Mesjid Al-Mukhlisin Desa Babat.

  • Whatsapp
Photo bersama PJ Bupati PALI dan Masyarakat

PALI//si.com–Dihari kemenangan atau hari raya idul Fitri 1 syawal 1442 Hijria, bertepatan hari Kamis (13/05/2021) Pejabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) DR. H. Rosidin Hasan M.Pdi, tunaikan sholat Idul Fitri, sekaligus diminta isi khotbah jemaah idul Fitri, bersama masyarakat di mesjid Al-Mukhlisin Desa Babat Kecamatan Penukal.

 

Tidak hanya PJ Bupati PALI saja, shalat idul Fitri bersama masyarakat juga diikuti Sekertaris Daerah Syaron Nazil, SH, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Babat serta masyarakat Desa Babat.

Photo PJ Bupati PALI, Dr H Rosidin Hasan M, pd i

Dalam sambutannya, PJ Bupati Rosidin Hasan sebelumnya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, seraya berucap doa, untuk semua orang, dengan kalimat sakral, semoga amal kebaikan selama bulan Ramadhan di terimah Allah SWT.

“Selamat hari raya idul Fitri 1442 Hijria, Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bhatin, kepada jamaah dan seluruh masyarakat PALI terutama Desa Babat. Yang sempurna hanya allah yang memberikan kesehatan juga allah semoga puasa kita diterima dan di hapus dosa-dosa baik itu perbuatan tersengaja atau pun hal yang tidak di sengaja karna manusia tak luput dari dosa,” ucap PJ Bupati pada saat menyampaikan kata sambutan di tengah jamaah sholat Idul Fitri.

Dikesempatan itu pula, H Rosidin Hasan mengajak masyarakat PALI untuk tetap menjaga persatuan kesatuan dan jaga tali silaturahmi yang semakin erat, serta saling memaafkan sesama umat muslim di hari kemenangan ini.

 

“ Saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten PALI untuk tetap menjaga tali silaturahmi, serta persatuan dan kesatuan, Mari kita jaga bersama kondusifitas masyarakat dalam membangun dan berlomba menuju pada tatanan yang lebih baik dan menjadi lebih baik lagi demi membangun kabupaten PALI,” ujarnya seusai menjadi Khotib pada Sholat Idul Fitri di Desa Babat.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *