MPH Sinode, Tiba Di Jemaat FAKO, Dan Di Sambut Dengan Ritual Adat.


Malra/ Fako, SI.Com.

Sekertaris umum Gereja protestan Maluku (Sekum) yang di dampingi Ketua Klasis Kei Besar, kini di sambut dengan ritual adat dan tarian panah.

Alangkah indah dan Bahagianya saat kedatangan Sekum dan rombongan di jemaat Gpm Fako, sebagai bentuk pelayanan dalam tubuh gereja protestan Maluku ( GPM),” Sabtu 09/09/2023.

Terpantau media ini,” Kedatangan Sekum dan rombong dalam rangka proses persiapan Peresmian Gereja baru Jemaat GPM Fako, yang akan di resmikan pada hari Minggu 10 September 2023.

Hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi jemaat dan masyarakat Fako, di mana proses pembangunan gedung Gereja ini sangat mengabiskan waktu yang begitu lamah, namun tetapi tidak mengurang rasa lelah dan cape bagi masyarakat dan Jemaat. Tak hanya itu,” tidak terhenti- henti bantuan yang di berikan dari anak-anak negeri yang bedarah di negeri orang.

Dimana anak-anak negeri ini mereka bekerja sebagai buru-buru kasar,PNS dan lain sebagainya. Atas rasa peduli dan tanggung jawab sebagai anak negeri yang peduli akan pembangunan gedung Gereja ini.

Hingga berita ini dipublikasikan, secara Resmi, esok ,” Minggu 10 September telah di resmikan gedung Gereja Efata Fako. Di situlah kami panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan, atas peresmian Ini.

Salam fangnana, elbardik .Tabee.

Pewarta: Apri Uwalyanan
Publisher; Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🙏