Launching Aplikasi E-Stuntad Dan E-Posyandu Merupakan Dukungan Dalam Kesehatan Bidang Militer


12 shares

Malra,SI.Com.

Dalam mendukung fasilitas kesehatan bagi anggota militer berserta keluarga, pihak TNI Angkatan Darat bekerjasama dengan Dinas BKKBN untuk menciptakan inovasi baru yang mudah di gunakan bagi seluruh anggota dan keluarga militer.

Dukungan tersebut berupa penerbitan atau Launching sebuah aplikasi yang merupakan kerjasama TNI AD dan Dinas BKKBN,” Selasa 05/09/23

Kegiatan yang berlangsung secara video conference (Vicon) tersebut di pimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M,” ucap Letkol Inf Kadek Muliarsa.

Tak lepas dari itu, kata Dandim,” kegiatan tersebut juga di hadiri oleh jajaran satuan Kodam XVI Pattimura diantaranya Kodim 1503/Tual, dan kegiatan Launching Apk e-Stuntad dan e-posyandu sangat di sambut baik oleh keluarga besar Kodim 1503/Tual,” ungkap Letkol Inf.

Dandim 1503/Tual, Letkol Infanteri Kadek Muliarsa yang merupakan peserta Video Conference tersebut mengharapkan , agar dengan adanya penerbitan kedua Aplikasi ini, anggota militer ataupun keluarganya lebih mudah lagi mengecek kesehatannya,” pinta Letkol Inf Kadek Muliarsa.

Pewarta: Apri Uwalyanan
Publisher; Rendi


Like it? Share with your friends!

12 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊