Lanud Dumatubun Boxing Club Resmi Di Kukuhkan.


Malra, SI.Com — Pengurus Lanud Dumatubun Boxing Club Kabupaten Maluku Tenggara Masa Bakti 2023-2027 yang diketuai Lettu Sus Alfa Duta Amadeo, S.T Han., M.Si. yang sehari hari menjabat sebagai Kaintel Lanud D. Dumatubun dikukuhkan di Ruang Brifing Mako Lanud D. Dumatubun, Rabu (9/8/2023).

Di dalam Pengurus Lanud Dumatubun Boxing Club Masa Bakti 2023-2027, terdapat pula dua nama penting yakni duduk sebagai Pelindung adalah Bupati Maluku Tenggara Bapak Drs. Thaher Hanubun, M.Si serta Ketua Dewan Penasehat Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H dan Wakil Penasehat Ketua Pertina Kab. Maluku Tenggara Bapak Ronald Miron Go.

Selain Ketua Pengurus Cabang Dumatubun Boxing Club masa bakti 2023-2027, terdapat pula struktur Dewan Pembina yaitu Kadisops Lanud D. Dumatubun Mayor Pas Dewantoro, Sekretaris umum Bapak Marcel Laiyanan, S.E, dan wakil sekretaris umum Kapten Kal Uray, S.T. Han,

Dalam kepengurusan ini juga di lengkapi Bidang Hukum, Disiplin dan Perijinan Lettu Pom Komang Yopi Pardita, S.T Han, M.H, Bidang Humas dan IT Letda Sus Eko Pujiono, Bidang sarana dan Prasarana Letda Sus Imam Mahmudi dan Ketua Harian Letda Kes dr. Noverian Yoshua Prihutama.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Lettu Sus Alfa Duta Amadeo, S.T Han. M.Si, “memohon restu dan dukungan dari pengurus Lanud Dumatubun Boxing Club dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada diri saya. Pengurus ini adalah yang terbaru,” Ujar Lettus Sus Alfa Duta Amadeo.

Sementara itu Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H selaku Ketua Dewan Penasihat mengajak semua pengurus untuk bekerjasama membesarkan Lanud Dumatubun boxing club agar bisa membawa harum olahraga boxing ini di pentas nasional maupun internasional dan mengharumkan kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Baca juga:  Pemdes Lubuk Saung Bagikan BLT Tahap II Di Kantor Desa 

“Kedepannya, Lanud Dominicus Dumatubun Boxing Club akan semakin besar tentunya dengan dukungan semua sasana yang ada di Lanud D. Dumatubun, cari dan salurkan bakat bakat pemuda pemuda Kepulauan Kei di bidang Boxing agar menjadi atlet yang berprestasi dan membawa nama harus Kepulauan Kei Maluku Tenggara dan Kota Tual” pungkasnya.

Pewarta: Apri Uwalyanan
Published; Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN