Komandan Lanud Dumatubun, Meraih Juara 1 Lomba Menembak.


Malra, SI.Com. — TNI AU. Tual. Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi S,H. dan Personel Lanud D. Dumatubun meraih juara 1 dan 2 lomba menembak “Kapolres Tual Cup”

Pelaksanaan pada tanggal 24 Juni 2023 di Lapangan Tembak Rinaksa Saka Lamandala Batlion C Satbrimobda Maluku yang berhasil meraih juara dan di umumkan Kapolres Tual AKBP Prayuda Widiatmoko S.I.K., saat Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Lodarel, Kota Tual (1/7/2023).

Dalam Sambutannya Kapolres Tual mengucapkan “Terima kasih sekali atas kehadiran dari bapak ibu hadirin sekalian dalam rangka meramaikan acara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Polres Tual dan tentunya bukan juara yang kita cari Tetapi lebih kepada Sinergi mobilitas yang kita bina untuk nantinya Kita aplikasikan di lapangan kerja sama dan koordinasi ini semakin terus kita tingkatkan”.

Pada kesempatan ini Walikota Tual Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si memberikan Penghargaan kepada Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi S,H. meraih juara ke 2 Kategori Presisi. yang di wakilkan oleh Kadislog Lanud Dmn Kapten Kal Uray Irfan Bashari S.S.T.Han.
Dansatpom Lanud Dmn Lettu Pom Komang Yopi Pardita, S.T.Han meraih Juara ke 2 Shoot Off., dan yang berhasil meraih Juara Pertama yaitu Serda N. R. Khoirul Aziz Kategori Presisi.

 

Penulis: Apri Uwalyanan
Published; Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊