Gubernur Sumsel Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Desa Curup Dan Bantu 8 Juta 


10 shares

PALI – Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru, SH, MH diwakili Asisten tiga bagian pemerintahan provinsi Sumatra Selatan, Kurniawan, AP, M.Si menghadiri kegiatan penutupan turnamen Curup Cup yang diselenggarakan di lapangan Sepak Bola Amalindo Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Jum’at (15/09/2023).

Selain Asisten tiga provinsi Sumatra Selatan, hadir juga Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo, MM. Yang diwakili Camat Tanah Abang Edy Irwan, SE, M.Si dan Kapolres PALI yang diwakili Kapolsek Tanah Abang, IPTU Darmawansyah, SH, MH, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan H Rizal Kennedy, SH, MM, Kepala Desa Curup M.Tisar, Dispora Provinsi Sumatera Selatan, Dan Para Caleg dapil 6 Kabupaten PALI.

Pada saat sambutannya mewakili Bupati PALI, Camat Tanah Abang Edy Irwan menyampaikan ucapan terimakasih nya atas kerja keras panitia pelaksana turnamen sehingga pelaksanaan tersebut berjalan lancar aman dan kondusif hingga penutupan hari ini.

“Alhamdulillah sampai saat masih dalam kondisi aman dan kondusif, semoga dengan kegiatan ini dapat melahirkan bibit olahragawan yang nantinya bisa diorbitkan di tingkat kabupaten,”ujar Camat Tanah Abang.

Asisten tiga pemerintah provinsi Sumatera Selatan Kurniawan, AP, M.Si mewakili Gubernur Sumatra Selatan menyampaikan permohonan maaf orang nomor satu di jajaran pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan karena tidak sempat hadir di tenga masyarakat Kecamatan Tanah Abang.

“Gubernur kita ingin sekali hadir, namun kesibukan beliau tidak bisa kita pungkiri, dalam hal ini beliau minta maaf, dan beliau bantu uang pembinaan yang diserahkan langsung kepada panitia, sebesar Rp 8 juta dan 15 buah bola sebagai bentuk kecintaan nya terhadap masyarakat.”papar Asisten tiga.

Selanjutnya asisten tiga secara resmi menutup kegiatan turnamen sepakbola “CURUP CUP” pertanda kegiatan berakhir hari ini, dan berfoto bersama pemain sepak bola dan pemerintah kabupaten PALI serta Kepolisian sektor tanah abang.

Baca juga:  Camat Lantik 28 Orang Perangkat Dari 5 Desa Di Kecamatan Tanah Abang

Eddi Saputra.


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊