Dua Minggu Bertugas, Erliadi Sulap Pasar Tanah Abang Jadi Indah Tertata Rapi


PALI – Setelah dua Minggu menjabat kepala UPTD pasar Tanah Abang, Erliadi,SH, mulai bergerak menjalankan tugas membenahi pasar Inpres Tanah Abang yang berlokasi di Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Sebelum ditugaskan di Kepala UPTD Pasar Tanah Abang, Erliadi menjabat sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa di Kecamatan Tanah Abang.

Saat diwawancarai awak media ini, bertepatan saat kegiatan Camat Monitoring Pasar, Erliadi menjelaskan bahwa dia akan berusaha membenahi pasar Inpres Tanah Abang, mulai dari penataan lokasi pedagang sayur, pedagang barang kain dan juga tempat parkir kendaraan akan di tatah dan dirapikan agar tidak menggangu pengguna jalan.

“Kita mulai berbenah, yang kemaren badan jalan dipakai pedagang, sekarang kita tertibkan, dan kita juga melibatkan pemerintah desa dan juga karang taruna,”jelas Erliadi, SH. Kepada awak media ini saat ditemui di Ruang kerjanya di pasar Tanah Abang pada Selasa (11/07/2023).

Photo Camat Tanah Abang saat monitoring pasar Tanah Abang.

Tak hanya itu, Ketua Karang Taruna Desa Tanah Abang Utara, Resta Megizar, juga mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Tanah Abang yang sudah memperdayakan para pemuda untuk merapikan dan memperindah tampilan pasar Tanah Abang.

Ditanya soal gejolak saat penertiban pasar, Ketua Karang Taruna menjawab, “Gejolak pasti ada, sudah umum setiap ada kebijakan dan ada peraturan pasti ada pro dan kontra dari berbagai elemen masyarakat, terutama dari para pedagang, namun sejauh ini masih mampu kita kondusif kan.” ungkap Resta Megizar.

Tampak terlihat oleh awak media ini, Camat Tanah Abang, Edy Irwan beserta staf nya memonitor pasar, Plt Kepala Desa Tanah Abang Utara dan Plt Kepala Desa Tanah Abang Selatan, juga Calon Kades Tanah Abang Utara Terpilih.

Baca juga:  Pemkab. Muara Enim Sediakan 6 Ton Beras Dalam Gerakan Pangan Murah Di Rambang Niru

Eddi Saputra.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊