Dandim 1503/Tual, Turut Hadir Dalam Upacara HUT Perhubungan.


Malra,SI.Com.

Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa, menghadiri dalam puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional, bersama dengan insan perhubungan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara

Upacara peringati HUT perhubungan yang diikuti oleh para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malra, seluruh unsur perhubungan, dan TNI-POLRI,” Minggu (17/9/2023).

Letkol Inf Kadek Muliarsa mengatakan bahwa,” Hari Perhubungan tahun ini merupakan momentum yang tepat untuk terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia, lebih khususnya masyarakat Maluku tenggara dan kota tual.

“Inovasi dan pembangunan infrastruktur transportasi dalam wujud modernisasi, tidak hanya kian mendorong Indonesia menjadi negara maju, namun juga berimplikasi kuat bagi pembangunan yang berkelanjutan, ramah lingkungan, keselamatan dan pelayanan transportasi yang meningkat,” ucap Dandim 1503/tual.

Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa, meminta kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja sama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, stakeholders dan mitra kerja serta pemerintah daerah.

” Kerja sama tentu sangat dibutuhkan untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah ada dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena dengan transportasi yang andal, efisien, dan berdaya saing akan berdampak positif pada mobilitas masyarakat serta pertumbuhan ekonomi suatu negara,” pinta ia berpangkat Letkol Inf.

Sebagai informasi, Lanjut Dandim, dengan tema besar yang diangkat di tahun ini yakni “Melaju untuk Transportasi Maju”. Maksud dari tema tersebut yakni untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja nyata, melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia,” tutup, Komandan Kodim 1503/tual. Letkol Inf Kadek Muliarsa.

Baca juga:  Rapat Pleno PPK Rambang Niru Resmi Dibuka Bersama Para Saksi Partai Politik

Laporan; Apri Uwalyanan
Publisher; Rendi


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN