Camat Lawang Kidul Dampingi Pj. Sekda Muara Enim Kroscek persiapan Kunjer RI 1


128 shares

Muara Enim//SI.com.H-1 rencana kunjungan kerja presiden RI,dalam pantauan awak media saat meninjau lokasi tempat yang akan dikunjungi dipersiapkan dan beberapa orang yang dianggap akan bersentuhan langsung juga siang tadi telah diswab di Puskesmas Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel. Minggu (23/01).

Ketika diwawancarai Camat Lawang Kidul Andrille Martin, SE mengatakan, kita mengatur para pedagang dan lalulintas, karena ada rencana kedatangan presiden RI pada hari senin tanggal 24 Janyari 2022, langkah-langkah yang harus dijalankan baik dan terima kasih semuanya untuk ikut mensukseskan kegiatan ini untuk menyambut Presiden RI bapak Ir. H. Joko Widodo ke Pasar Tanjung Enim ini, ucapnya.

” Kemudian kami berkoordinasi bersama para lurah dan kepala desa serta kepala UPTD Pasar dan kebersihan terkait kunjungan ini, bapak akan meninjau langsung, menyapa para pedagang ada sebanyak 100 pedagang nanti yang akan dijumpai beliau dan kemungkinan akan diberikan bingkisan oleh beliau pedagang yang namanya sudah kami persiapkan untuk mewakili semua pedagang sesuai arahan Bupati Muara Enim” bebernya.

Lanjutnya” mungkin malam ini bapak Bupati mengecek kesiapan kesiapan tempat lokasi yang dikunjungi oleh bapak presiden seperti itu, mungkin sore ini bupati akan meluncur ke Tanjung Enim, walaupun malam juga akan turun kelokasi dan kami insya Allah akan dampingi untuk persiapan persiapan yang telah kita lakukan” ujarnya.

Masih dari Andrille, kerjaan ini kita bersama-sama melakukannya, persiapan mulai Desa /Kelurahan Kecamatan, Danramil, Kapolsek PT. BA Kabupaten sampai ke Provinsi, dan malam ini bersama Sekda Muara Enim stanby di Pasar ngecek persiapan, karena kita akan menyambut Kepala Negara, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang sangat kita banggakan, demikian ungkap Andrille.

(MU/SI)


Like it? Share with your friends!

128 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.