Camat Banyuasin III Semangati Kelompok Tani Desa Terentang

  • Whatsapp

Banyuasin//si.com–Kabupaten Banyuasin kecamatan Banyuasin tiga Sumatera Selatan

Dalam sambutan menyampaikan

Agar kelompok tani dan perikanan berkembang baik, Camat Banyuasin III semangati kelompok tani dan kelompok perikanan Desa Terentang. Rabu (26/05/2021)

 

Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi, menyampaikan agar kegiatan bisa berjalan sesuai harapan haruslah ada HK4 (Harmonisasi, Koordinasi, Konsultasi, Komunikasi dan Kekeluargaan).

 

“Kita mendapat undangan dari kelompok tani dan kelompok perikanan di Desa Terentang maka kami langsung sambangi mereka dengan melihat kegiatan mereka seperti kegiatan gerakan tanam sayur (Gertas) dan Pelihara Unggas, (Ayam kampung) kemudian kita lihat juga kolam ikan mereka, dari yang kita lihat kegiatan mereka cukup bagus,” katanya

 

Ia menambahkan, dari kegiatan yang mereka lakukan banyak usulan yang masuk ke mereka dari pelaku pertanian dan perikanan di Desa Terentang tersebut.

 

“Dari kunjungan kita itu, kita menampung aspirasi masyarakat di sana, ada kelompok Minta mata air minta agar mendapatkan bantuan pelet ikan (Pakan ikan) Insyallah usulan mereka akan kita sampaikan ke Dinas terkait,”ujarnya.

 

Dirinya berharap, semua elemen masyarakat yang ada di Desa Terentang dapat bersinergi dalam menjalankan program yang sudah dicanangkan oleh Bupati Banyuasin.

 

“Kunjungan kita ini juga memotivasi mereka dalam menjalankan program, dan harapan kita mereka selalu bersinergi, berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan di Desa mereka, terapkan HK4,” tegasnya.

 

( Pahrul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *