Turnamen Sepak Bola Tanah Abang Utara Cup 2023, Juara 1 dimenangkan Oleh Tim Simba SC


10 shares

PALI – Turnamen Sepak Bola Tanah Abang Utara Cup 2023 merebutkan juara 1,2,3, dan 4 dimulai 29 Oktober hingga penutupan final pada Sabtu 25 November 2023 piala juara satu berhasil dibawa pulang oleh Tim Simba SC dari Desa Babat Kecamatan Penukal.

Turnamen dilaksanakan di Stadion Bowden Sport Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan, bermula diikuti 61 peserta dari 3 Kabupaten/kota yaitu Kabupaten PALI, Muara Enim dan kota Prabumulih.

Juara 4 dimenangkan Oleh Tim PS Air Itam, dari Desa Air Itam Kecamatan Penukal, Juara 3 diraih oleh Tim Pinggir Ayek FC Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang. Juara 2 dimenangkan oleh Tim David FC dari Kecamatan Talang Ubi dan juara utama nya dimenangkan oleh Tim Simba SC dari Desa Babat Penukal.

Pertandingan Perebutan juara satu antara Simba SC VS David FC terjadi draw dengan skor satu sama sehingga ditentukan dengan skor tendangan pinalti yang dimenangkan oleh Tim Simba SC.

Penutupan Turnamen Sepak Bola dihadiri langsung oleh Camat Tanah Abang Edy Irwan, SE, M.Si, beserta Staf nya, Junizar, ZA selaku sponsor utama kegiatan turnamen itu, Kepala Desa Tanah Abang Utara, Rio Adi Candra, S.Kep, Kepala Desa Bumiayu Saprin, Kepala Desa Babat Arie Meidiansyah Fitri, S.Pd. Bhabinkamtibmas Babinsa dan toko pemuda toko masyarakat dan juga toko lintas organisasi.

Menurut ketua karang taruna Tanah Abang Utara Resta Megyzar, S.P yang didampingi sekretaris karang taruna Risky Arasyid, S.Sos dan tokoh pemuda Kecamatan Tanah Abang Randa Karliansyah, kegiatan turnamen itu disponsori oleh Junizar ,ZA, yang merupakan salah satu Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Nomor urut 8 dapil 6 Sumsel dari Partai PKB, dan Kepala Desa Tanah Abang Utara Rio Adi Candra, S. Kep.

Baca juga:  Pandemi Covid-19 Tidak Surutkan Semangat Pertamina EP Berjuang Menjaga Ketahanan Energi Nasional

Sebelum pembagian hadiah kepada ke empat Tim pemenang turnamen sepak bola, Selaku orang nomor satu dijajaran pemerintahan Kecamatan Tanah Abang Edy Irwan, SE, M.Si menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras tim pelaksana dan kepala desa yang tela sukses menyelenggarakan turnamen itu, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih nya karena kegiatan tersebut dilaksanakan tidak lain adalah untuk mengharumkan nama Kabupaten PALI dalam bidang olahraga.

“Selaku perpanjangan tangan Bupati, saya ucapkan terimakasih, karena kegiatan turnamen ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar tim, serta mencari bibit olahragawan yang handal juga mengutamakan sportifitas demi mengharumkan nama Kabupaten kita tercinta,”ujar Camat Tanah Abang.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Desa Tanah Abang Utara, Rio Adi Candra, S, Kep, dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan itu, dia berjanji tahun yang akan datang akan mengadakan kegiatan serupa dan lebih besar lagi hadiah nya.

Selaku sponsor utama kegiatan turnamen sepak bola Tanah Abang Utara Cup 2023, Junizar juga menyampaikan siap membantu apabila diberi tau setiap akan mengadakan kegiatan serupa, bukan karena bertepatan dia akan mencalonkan diri sebagai DPRD saja, menurut nya dia dengan senang hati membantu kegiatan para pemuda tanah abang karena dia merupakan putra asli tanah abang.

“Kabari saya bila berniat mengadakan kegiatan seperti ini, dengan senang hati saya akan support setiap kegiatan para pemuda tanah abang, justru saya merasa bangga bisa ikut andil dalam kegiatan seperti ini,”papar Junizar.

Edi.


Like it? Share with your friends!

10 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JANGAN COFAS NANTI JADI KEBIASAAN