Buka Turnamen Bola Voli Cup Se-kecamatan Tanah Abang, Ini Pesan Camat


PALI – Camat Tanah Abang Edy Irwan, SE , M.Si membuka langsung kegiatan pesta rakyat menyabut perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 dengan mengadakan turnamen Bola Voli Cup Se-kecamatan Tanah Abang di mulai pada Selasa 1 Agustus 2023 bertempat di lapangan Bowden depan kantor Pemerintah Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Mewakili Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo,MM Camat Tanah Abang Edy Irwan, SE, M.Si membuka langsung secara resmi turnamen tersebut dengan diikuti seluruh tim dari setiap desa yang ada di Kecamatan Tanah Abang sebanyak 17 desa dan masing-masing desa dua tim, tim putra dan tim putri serta tim perwakilan guru kecamatan dengan tim pegawai kecamatan Tanah Abang, dan tim sanggar dan tim voli dari sekolah tingkat SMA/SMK se-kecamatan Tanah Abang.

Kumpulan foto camat tanah abang saat ikut serta bermain Voli di tanah Abang Utara

Dalam sambutannya saat pembukaan kegiatan turnamen Bola Voli, Camat Tanah Abang berpesan agar setiap tim bermain dengan baik dan sportif, dan dia berharap para juri juga jangan sampai bertindak berat sebelah apalagi curang, karena menurut orang nomor satu di jajaran pemerintahan Kecamatan Tanah Abang ini, turnamen Bola Voli ini hanyalah untuk mengisi dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, bukan ajang bertanding merebut sesuatu yang besar.

“Ikutilah turnamen ini dengan tetap menjaga sportivitas, jangan terlalu napsu mengejar kemenangan, ini hanya ajang menjalin komunikasi dan silaturahmi serta untuk saling mengenal satu sama lain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, kita sangat berharap semoga turnamen ini berjalan lancar tanpa hambatan hingga selsai dengan kondusif.”ujar Edy Irwan.

Setelah pembukaan turnamen Bola Voli Cup Se-kecamatan Tanah Abang, camat pun ikut serta memeriahkan turnamen dengan ikut bermain Voli dalam tim pegawai kecamatan tanah abang melawan tim guru kecamatan.

Baca juga:  Pangdam IX/Udayana dan Bupati Manggarai Meresmikan Pompa Hidram di Ulungali Sebagai Kampung Pancasila
Poto Camat Tanah Abang saat bermain Voli

Sementara itu ketua panitia turnamen Bola Voli Cup Kecamatan Tanah Abang, Sekaligus ketua karang taruna Tanah Abang Utara Resta Megizar, S.Pd, menjelaskan, Untuk hadia nanti itu berupa Trofi dan uang pembinaan yang di ambil pemenang juara 1 sampai 4 dari masing – masing tim putra putri.

“Hadia nya berupa Trofi dan uang pembinaan, semua hadia di siapkan oleh pemerintah kecamatan, dan hadia nanti akan diberikan untuk juara 1 sampai 4 untuk tim putra dan juara 1 sampai 4 kepada tim putri.”jelas Resta Megizar.

Ed.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊