Warga Berbondong-bondong, Cairkan Dana Program Indonesia Pintar

  • Whatsapp

 

Pali//SI.Com- Program Indonesia Pintar atau PIP merupakan bantuan tunai dari pemerintah, untuk keluarga yang kurang mampu dari tingkat, SD,SMP dan SMA / Sederajat,.

Dalam satu tahun penerima Program Indonesia Pintar atau PIP, untuk Siswa, SD sebesar Rp. 450.000, SMP sebesar Rp.750.000, dan SMA Rp. 1.000.000.

Di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatra Selatan, mulai Dicairkan dana PIP dari hari Jum’at,(18/11) sampai dengan bulan Desember 2021.

Guna mengurangi kerumunan, maka kita atur jadwalnya dan juga kita usahakan agar para penerima PIP untuk memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan,Karena Diunit Babat inilah paling banyak penerima hampir tiga ribu penerima PIP.

Hal tersebut di sampaikan,Diky Scurity, BANK BRI Unit Babat Prabumulih, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Selasa (23/11) kami juga menyarankan pada penerima PIP untuk Siswa SD,agar sekiranya orang tua untuk mendampingi, dan juga bagi para penerima PIP agar menyiapkan berkas foto copy KTP, dan foto copy kartu keluarga (KK) masing-masing satu lembar, ungkap Diky.

Aswandi warga Desa Tempirai Utara, menyatakan pada kami awak media saat berbincang di sela antriannya, menunggu pencarian PIP, Saya sudah antrian dari pagi tadi kurang lebih setengah jam, Alhamdulillah ini sudah dapat uangnya,saya berharap kepada pihak Bank BRI agar sekiranya untuk kedepannya antrian lebih di perhatikan, supaya lebih tertib lagi ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *