Tutup Rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 Polres Muara Enim, Plt. Bupati Nyanyikan Lagu ‘Kau Auraku’ dengan Donnie Sibarani


13 shares

Muara Enim — Seusai melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu (01/07) Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., bersama Plt. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., menghadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-77 Polres Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS). Kegiatan ini juga merupakan penutup rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Polres Muara Enim, yang juga turut dimeriahkan oleh penampilan, Donnie Sibarani, eks vokalis Ada Band.

PLT Bupati kabupaten Muara Enim saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek Semendo di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Sabtu (01/07/2023)

Dihari jadi Bhayangkara yang ke-77, Plt. Bupati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Muara Enim menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan secara tulus oleh seluruh insan bhayangkara khususnya jajaran Polres Muara Enim. Diakui Plt. Bupati peran kepolisian sebagai mitra kerja pemerintah dalam menyukseskan pembangunan dan pengayom masyarakat dalam mewujudkan keamanan maupun ketertiban benar-benar dirasakan seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang.

PLT Bupati kabupaten Muara Enim saat do’a bersama dengan Forkompimda penutupan hari Bhayangkara di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Sabtu (01/07/2023)

Untuk itu dirinya sangat mendukung gerakan transformasi Polri menuju Polri yang Presisi ‘Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan’ dalam menyongsong pemilu damai menuju Indonesia emas. Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati juga memberikan 1 buah mesin jahit kepada penyandang disabilitas asal Desa Sugihan Kecamatan Rambang yaitu saudara Andrew, dan dilanjutkan dengan penyerahan piagam serta piala kepada pemenang Lomba Teknik Baris Berbaris (LTBB) dan kebersihan lingkungan di jajaran Polres Muara Enim.

PLT Bupati kabupaten Muara Enim bersama Forkompinda saat mengikuti penutupan hari Bhayangkara di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Sabtu (01/07/2023)

 

Laporan; Rendi


Like it? Share with your friends!

13 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seeet✋, Tidak boleh Copas, Izin dulu pada yg punya Media.🤛🤛👊