SIP-TE dan PMTE Salurkan Bantuan Dana Terhadap Keluarga Sumar

  • Whatsapp

 

Muara Enim//SI.com- SIP-TE salurkan bantuan kepada salah satu rumah warga korban dampak dari pohon tua yang tumbang dan menimpa rumah milik sumar diberangau kelurahan pasar tanjung enim kabupaten muara enim sumsel, kejadian tersebut pada hari kamis, 28/10/2021 sekitar pukul 20.30 wib.

Saat dipantau awak media dari SIP-TE meninjau langsung kelokasi serta melihat keadaan rumah sumar yang ambruk akibat bencana pohon tumbang yang menimpa rumah, sehingga tergerak untuk menyalurkan bantuan dana dari PMTE dan SIP-TE serta owner merenim post Tanjung enim. Sabtu, 30/10/2021.

Ketika diwawancarai Nofah Hermanto, SE mengatakan” bantuan dana ini merupakan keperdulian dari SIP-TE kepada pak Sumar yang mendapatkan musibah karena rumah milik sumar ambruk diakibatkan tertompa pohon tua yang tumbang disebabkan usia pohon yang sudah tua sehingga akar pohonnya yang tidak mampu lagi menahan beban bobot batang dan telah lapuk” demikian ujar Nofah.

Sementara dari Merenim Post Bagus Syani Kasbie ( owner MP ), Toni Kasbie – Semarang, Didi Kasbie – Surabaya, Deni Husien – Jakarta, Warung Yang Cik – Pasar Bawah Tanjung Enim, berikan bantuan dana kepada sumar mengatakan” sebagai kepedulian dari jurnalis, forum serta dermawan yang tergerak hatinya ingin berbagi sesama manusia yang saat ini mendapat musibah, lanjutnya bantuan ini jangan dinilai dari jumlahnya, tapi keikhlasan untuk membantu untuk meringankan beban sebagai kepala keluarga yang saat ini belum bisa malakukan kegiatan sehari-hari sehingga uang yang diberikan ini dapat dipergunakan oleh pak sumar untuk keperluan keluarga” ucapnya.

Bantuan ini langsung diberikan oleh pak Nofah Hermanto, SE dari SIP-TE dan Ir. Bagus Syani Kasbie, MBA dari Merenim Post kepada pak Sumar sekeluarga.

Kemudian keluarga Sumar menerima atas bantuan tersebut sambil mengucapkan” terima kasih bantuan yang diberikan kepada kami, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk membeli perabotan yang sudah rusak akibat tertimpa pohon yang tumbang menimpa rumah kami, ungkapnya”.( MUR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *