Si Jago Merah Hanguskan Kantor Kelurahan Reo


 

Manggarai, NTT//SI.com- Telah terjadi kebakaran Kantor Kelurahan Reo, Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (08/10/2022) sekitar pukul 14.00 wita.

Kantor Kelurahan Reo merupakan bangunan permanen berukuran 7 × 15 meter persegi.

Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K., melalui Paur Humas Polres Manggarai, IPDA I Made Budiarsa dalam keterangan tertulis yang dikirim ke media ini melalui pesan WhatsApp pada Sabtu (08/10/2022) pukul 19.21 wita menjelaskan, kebakaran pertama kali diketahui oleh salah satu warga atas nama Ratna Marola, saat melintas didepan Kantor Kelurahan Reo.

Melihat ada kobaran api dari dalam ruangan kantor Kelurahan Reo, Ratna langsung memanggil warga yang berada di Pasar Inpres Reo untuk membantu memadamkan kobaran api di kantor lurah tersebut.

Mendengar penyampaian Ratna, dengan spontan wargapun langsung bersama-sama mendatangi kantor Lurah dan berusaha mendobrak pintu untuk menyelematkan barang-barang yang ada didalam kantor lurah.

“Barang-barang yang berhasil diselamatkan warga adalah, satu unit laptop, satu unit alat print, dan sejumlah kursi plastik”, jelas IPDA I Made Budiarsa dalam keterangan tertulis yang dikirim ke media ini

Budi menambahkan, bahwa pada saat kejadian Sekcam Reo, Thebaldus Jinaidi, S.H, dan Lurah Reo beserta sejumlah warga juga ikut membantu untuk memadamkan api. Dan pada sekitar pukul 14.30 wita, api berhasil dipadamkan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa, dan apa penyebab dari kebakaran tersebut.

Penulis : Dody Pan


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berkarya Dewek